Sabtu, 23 Oktober 2010

Jennifer Dunn Punya Anak Dari Sunan Kalijaga?

Jennifer Dunn dikabarkan memiliki anak hasil hubungan terlarangnya dengan Sunan Kalijaga. Kabar ini muncul setelah beredar foto Jennifer Dunn sedang menggendong bayi didampingi Sunan Kalijaga. Namun istri Sunan yang bernama Heidi tetap tak percaya kalau itu adalah anak suaminya. "Saya biasa saja menanggapinya karena saya yakin itu bukan anak suami saya dan saya percaya suami saya," tegas Heidi yang ditemui bersama Sunan di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2010).
Heidi merasa berita ini telah mengganggu ketentraman keluarganya. Terlebih ia dan Sunan memiliki anak yang kemungkinan bisa syok mendengar pemberitaan yang negatif ini. Anaknya bisa saja tak terima jika ayahnya memiliki anak dari perempuan lain selain ibunya. "Dengan berita ini, anak saya jadi terganggu lagi. Karena selama ini kami sudah hidup tenang. Saya mohon jangan lagi dikabarkan yang tidak-tidak," pinta Heidi sambil menangis.
Sunan Kalijaga yang dirinya terdapat dalam foto itu juga merasa terganggu dengan berita ini. Ia memohon agar penyebar foto itu tidak melakukan fitnah terhadapnya. "Saya merasa dirugikan dengan berita ini. Saya mohon kepada yang menyebar foto itu agar tidak melakukan fitnah kepada saya," ucap Sunan.
Sunan yang pernah kepergok sedang berciuman dengan Jennifer Dunn di sel penjara karena foto ciuman mereka juga beredar ini, mengaku tak tega menyakiti perasaan anaknya. "Karena masalah ini, anak saya jadi bahan ejekan di sekolah oleh teman-temannya. Makanya saya buru-buru klarifikasi bahwa saya tidak pernah punya anak selain dari istri saya. Saya juga sudah bilang ke anak kalau kabar itu tidak benar," papar Sunan.
Pengakuan Sunan dan Heidi juga didukung oleh pengacara Jennifer, Zulkifli Syukur. Ia mengungkapkan, pemberitaan seperti ini akan merusak imej keluarga Jennifer dan Sunan Kalijaga. "Pemberitaan itu membuat keluarga Sunan dan juga Jennifer menjadi terkesan kurang baik di mata masyarakat," imbuh Zulkifli.
foto:Ist
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jennifer Dunn Punya Anak Dari Sunan Kalijaga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772