Selasa, 27 September 2016

Heboh! Video Nagita Slavina Menangis Histeris Ternyata Cuma Settingan Untuk Mendapatkan Uang!

slidegossip.com - Sudah menjadi berita hangat kalau rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diterpa isu tak sedap. Kehadiran pedangdut Ayu Ting Ting yang disebut-sebut sebagai orang ketiga, digadang-gadang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Raffi dan Gigi. Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga masih terus jadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan hingga saat ini publik masih saja mengejar informasi dari suami Nagita Slavina.

 

Seolah tidak ingin ambil pusing dengan pemberitaan tersebut, Nagita Slavina akhirnya memilih untuk liburan ke Singapura. Beberapa waktu lalu, Gigi bersama keluarga Raffi Ahmad berlibur. Tapi yang aneh, Gigi berlibur tanpa ditemani suaminya, Raffi Ahmad.

Di tengah isu itu, artis Luna Maya yang merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tiba-tiba saja memposting video yang yang mengejutkan banyak orang. Video itu diunggah dalam akun Instagram @lunamaya beberapa waktu lalu. Tak butuh waktu lama, video yang menampilkan Nagita Slavina yang sedang menangis histeris ini sudah dilihat oleh 62 ribu orang dalam waktu 47 menit.

Dalam video itu, tampak Gigi sedang menangis sampai terisak. Gigi duduk bersandar di sofa berwarna krem. Berkali-kali Gigi mengusap bagian matanya yang sembab dengan tisu. "Ibu, ibu jangan sedih, jangan nangis, saya jadi ikut sedih bu," kata perempuan di dalam video itu.

Lalu Nagita Slavina sambil terbata-bata mengucapkan sesuatu yang kurang jelas. Perempuan itu kemudian berujar lagi. "Tapi bu. Saya bawa Chipstaro biar ibu makan." kata perempuan itu. Video itu lalu menggambarkan suasana saat Gigi menyantap makanan ringan itu. Di bungkusnya pun ada gambar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sedih?? Dan mau cari teman untuk berbagi?? Hanya ini nih yang bisa menghilangkan kesedihan. Ingin menang 2 hadiah Handphone setiap hari??? Caranya gampang, tag aja foto2 kamu yg lucu2 bersama @kingkong.snack dan @chipstaro.. nanti 2 pemenang setiap hari akan dapat hadiah handphone!!! Nah untuk grand finalisnya dpt kesempatan ke Jakarta jumpa @raffinagita1717 dan bisa memenangkan hadiah MOBIL MOBILIOOOO Yukk ikutaan!! Siapa Tau Kalian Pemenangnya," tulis Luna Maya sebagai caption dari video Nagita Slavina menangis histeris yang diunggahnya.

Ternyata video Nagita Slavina yang sedang menangis histeris itu adalah sebuah settingan untuk keperluan iklan atau promosi dari produk makanan ringan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ujung-ujungnya, apalagi kalau bukan untuk mendapatkan uang dan keuntungan dari promosi di Instagram milik Luna Maya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Laura Jacobs mengatakan...
on 

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772