Selasa, 27 September 2016

Achmad Megantara : "Masih Banyak Yang Aku Mau dan Harus Aku Capai!"

slidegossip.com - Karena banyaknya permintaan pembaca, slidegossip.com akhirnya bisa melakukan interview secara eksklusif dengan aktor muda tampan, Achmad Megantara, pemeran Boy di sinetron 'Catatatan Si Boy the series' yang tayang di NET TV. Kepada slidegossip.com, sosok dan pribadi Achmad Megantara yang hangat dan ramah ini mengungkapkan tentang peran barunya sebagai Boy, dan juga soal kehidupan pribadi serta kariernya sebagai aktor dan penyanyi di dunia hiburan tanah air.

Berikut ini adalah petikan wawancara slidegossip.com dengan Achmad Megantara yang tergabung dalam Taufik Management Artist, di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron 'Catatan Si Boy the series' :

 

slidegossip.com : "Halo Megan, lagi sibuk apa aja nih sekarang?"
Achmad Megantara : "Halo SlideGossip, masih sibuk di 'Catatan Si Boy' nih."

slidegossip.com : "Peran kamu sebagai Boy cukup menarik perhatian masyarakat. Terbukti di website kita banyak sekali yang mencari profil dan biodata lengkap kamu. Gimana kamu menanggapinya?"
Achmad Megantara : "Tentu saya bersyukur banget, yang bukan siapa-siapa tapi bisa diterima di masyarakat dan dapat tanggapan positif, sampai-sampai ada yang nyariin profile saya."

slidegossip.com : "Bisa ceritakan bagaimana awalnya kamu bisa dapat peran sebagai Boy?"
Achmad Megantara : "Waktu itu saya dapat tawaran casting dari NET. langsung. Waktu saya datang, saya pikir akan seperti open casting biasa, tapi ternyata cuman saya sendiri dan di ruangan casting udah ada tim creative, produser, script writer, sama executive produser. Emang deg-degan sih bahkan sampe kepikiran ga dapat peran sebagai Boy. Ternyata 3 minggu kemudian dikabarin kalau saya dapat peran Boy, Alhamdulillah."

slidegossip.com : "Apa tantangan yang kamu dapat di serial 'Catatan Si Boy' ini?"
Achmad Megantara : "Tantangan yang aku dapat di 'Catatan Si Boy' itu adalah orang baru yang langsung dapat peran penting dan masih harus banyak belajar, karena ga mudah untuk ngejalanin peran penting dalam suatu cerita."

slidegossip.com : "Apa bedanya kamu yang dulu sebelum terkenal dengan yang sekarang?"
Achmad Megantara : "Aku ga tau aku sekarang terkenal atau ngga, tapi Megan adalah Megan. Yang jelas semakin kita ke atas, hati kita harus semakin ke bawah."

slidegossip.com : "Kamu kan juga tergabung di duo Reygan. Gimana caranya kamu membagi waktu antara musik dengan akting?"
Achmad Megantara : "Karena jadwal di acting full, jadi untuk musik aku pending dulu, setelah 'Catatan Si Boy', musik juga akan jalan lagi."

slidegossip.com : "Lebih nyaman di musik atau akting? Alasannya?"
Achmad Megantara : "Kalau di tanya kenyamanan mungkin lebih nyaman musik ya, karena musik ga butuh waktu lama untuk ngehibur masyarakat dan musik ada dunianya sendiri."

slidegossip.com : "Seperti apa tipe cewek yang bisa bikin kamu suka?"
Achmad Megantara : "Tipe cewek yang bisa bikin aku suka itu dia punya 3B: Brain, Beauty, Behavior. Karena dari itu udah ngewakilin semuanya, dan kurang 1 lagi, sholehah."

slidegossip.com : "Apa target kamu ke depan? Apa akan fokus di musik atau akting, atau ke bidang lain?"
Achmad Megantara : "Kalau target ke depan, masih banyak yang aku mau dan harus aku capai, karena aku orang baru. Musik dan acting aja 2 buah hal yang besar, jadi ga akan fokus ke lain-lainnya."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Achmad Megantara : "Masih Banyak Yang Aku Mau dan Harus Aku Capai!"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772