Sabtu, 17 September 2016

Perselingkuhan Terbongkar! Ada Yang Tahu Kalau Ayu Ting Ting Sudah Menikah Siri Dengan Raffi Ahmad!

slidegossip.com - Isu perselingkuhan dan hubungan asmara terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sepertinya semakin terkuak. Setelah ketahuan liburan bareng di Belanda, liburan di sebuah hotel di Bandung, disebut-sebut juga Ayu Ting Ting baru saja dibelikan mobil mewah mini cooper seharga Rp 500 juta dari Raffi Ahmad. Kini muncul kabar baru yang menyebut kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebenarnya sudah menikah secara siri sejak beberapa bulan lalu.

 

Kabar pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini disampaikan oleh seorang sumber yang tak mau disebut namanya ke akun Instagram @firasetiawan09. Sumber tersebut mengaku ia mendapatkan informasi dari orang terdekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Netizen ini juga mengaku awalnya ia adalah fans berat Ayu Ting Ting dan tidak pernah percaya dengan berita miring tentang hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Namun kini ia berbalik membenci Ayu Ting Ting karena kecewa dengan apa yang sudah dilakukan artis idolanya tersebut.

"Yang terus2an ngomong haters kemakan gosip, tinggal menunggu waktu sampe akhirnya ketauan kalau ayu sama raffi sudah nikah siri berapa bulan yang lalu. Dulu saya juga belain ayu mati2an kok, sampe akhirnya dikasih tau langsung sama orang terdekatnya mereka kalo mereka udah nikah siri. Sorry, seketika langsung hilang simpati saya ke ayu dan demi Tuhan nyesel pernah belain orang jahat pengganggu rumah tangga orang kayak dia. Tinggal menunggu waktu. Think twice buat yang sibuk belain, ga ada asap kalo ga ada api," tulis sumber tersebut.

Sebelumnya juga ada sumber yang mengaku melihat langsung pertengkaran antara Raffi Ahmad dengan Marsha Tengker atau Caca, adik kandung Nagita Slavina (istri sah Raffi Ahmad). Sumber tersebut menjelaskan tentang kejadian dimana Caca Tengker menangkap basah kakak iparnya, Raffi Ahmad sedang berduaan dengan Ayu Ting Ting.

"Jadi caca baru pulang, entah dari mana... Pas abis parkir dan mau naik ke atas, caca liat ada mobil japok diparkir... Terus gak lama mamat keluar, nyamperin mobil japok... Diikutin sama caca... Pas mamat mau masuk mobil japok, dihalangin sama caca... Terus caca teriak2 'Mau kemana lo? Ngapain?' Terus mamat panik, caca didorong sampe mau jatuh gitu... Habis itu japok langsung tancap gas kabur sama mamat," tulis sumber tersebut.

Caca bahkan sempat memukul Raffi Ahmad karena kesal dengan perbuatan Raffi yang menyelingkuhi gigi dan melakukan skandal dengan Ayu Ting Ting.

"Ga jelas ga kelihatan tadi caca bilang pokoknya caca gedor2 kacanya terus raffi keluar gelagapan kayak anak goblok terus ayunya nutup2in muka. Caca sudah mau santai sambil bilang biasa aja gitu, 'A nanti berangkat jam berapa?'. Eh dianya gitu, dipukul2in sama caca sampai ditontonin satpam parkiran terus raffi masuk mobil ayu dan mereka kabur," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perselingkuhan Terbongkar! Ada Yang Tahu Kalau Ayu Ting Ting Sudah Menikah Siri Dengan Raffi Ahmad!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772