Selasa, 27 September 2016

Waduh! Pembantu Ini Mengaku Sering Melihat Majikan Perempuannya Bercinta Dengan Sopir Pribadi!

slidegossip.com - Seorang wanita cantik asal Taiwan ketahuan dan tertangkap basah oleh pembantunya sendiri yang berkewarganegaraan Filipina, sedang berhubungan intim dengan sopirnya sendiri. Bahkan demi menutup rapat mulut sang pembantu, wanita ini memberikannya sebuah tiket untuk kembali ke kampung halamannya, Filipina.

 

Sang majikan yang bernama Chuang, awalnya sudah berpisah dengan suaminya, saat ia sudah memiliki seorang anak yang baru berusia 1 tahun. Ia pun memutuskan menyewa jasa seorang pembantu untuk meringankan pekerjaannya. Sang pembantu asal Filipina ini mengaku bahwa ia kerap melihat Chuang dan sopirnya sedang bercinta dan berhubungan intim lebih dari satu kali.

Chuang juga memberikannya sebuah tiket untuk pulang ke Filipina yang akhirnya tak diterima oleh sang pembantu karena ia masih ingin berada di Taiwan. Merasa frustasi karena semua hal tak berjalan sesuai keinginannya, Chuang memutuskan untuk menuduh sang pembantu telah mencuri perhiasan dan uang darinya.

Namun tanpa diduga, sang sopir akhirnya mengatakan kalau hubungan yang telah mereka jalin memang benar adanya. Hal ini pun menghilangkan segala tuduhan kepada sang pembantu. Akibat perbuatannya, Chuang dan sopirnya yang tak diketahui identitasnya, terancam hukuman penjara selama empat bulan, atau denda sebesar $ 4,000 atau sekitar Rp 55 Juta.

Namun, karena Chuang sudah membuat tuduhan palsu kepada pembantunya, ia pun terancam hukuman penjara selama tujuh tahun. Foto pembantu yang tidak diajak makan oleh majikannya ini kini sedang menjadi viral di media sosial.

Sejatinya, seorang pembantu rumah tangga patutlah mendapat sebuah perlakuan dari seorang majikan. Bukan berbeda, melainkan hanya sekedar bisa dihargai dan dihormati. (tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Pembantu Ini Mengaku Sering Melihat Majikan Perempuannya Bercinta Dengan Sopir Pribadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772