Kamis, 15 September 2016

Heboh! Istri Mario Teguh Langsung Kena Sial Gara-Gara Foto Bareng Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Kisruh perseteruan motivator bertarif mahal, Mario Teguh dengan Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya semakin memanas. Apalagi Kiswinar mempunyai banyak bukti kalau dirinya memang benar anak biologis dari Mario Teguh dengan istri pertamanya. Mario Teguh pun langsung diserang banyak haters. Tak hanya Mario Teguh, sang istri Linna Teguh juga harus rela dihujat dan dihina lantaran disebut sebagai perempuan perebut suami orang.

 

Namun sepertinya Mario Teguh tak bisa terima jika istrinya harus diserang para haters. Tak cuma membahas soal Kiswinar dan menegaskan kalau Kiswinar itu bukanlah anak kandungnya. Saat wawancara di acara 'Sapa Indonesia Pagi', Jumat (9/9), Mario Teguh juga mengungkapkan awal mula istrinya, Linna Teguh sampai dibully netizen adalah gara-gara ia dan sang istri berfoto bareng dengan artis yang punya banyak haters di Indonesia ini. Meski tak menyebutkan nama, sosok artis tersebut langsung tertuju pada Ayu Ting Ting. Apalagi memang diketahui, Mario Teguh dan istrinya pernah berfoto bareng dengan Ayu Ting Ting di sebuah acara.

"Awal dari segala kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan salah satu artis yang memiliki pembenci cukup besar," kata Mario Teguh.

"Lalu kelompok pembenci itu membenci ibu Linna dan menggunakan istilah-istilah yang sama digunakan untuk membenci artis tersebut. Apakah saya pantas mengatakan istilah itu?," lanjutnya seolah menyalahkan Ayu Ting Ting atas nasib istrinya.

Apalagi Linna Teguh juga sempat menuliskan kata-kata yang manis buat Ayu Ting Ting. "Tetaplah menjadi wanita kesayangan dan kebanggaan kami. Doa kami selalu untuk Mbak Ayu yang ternyata tidak hanya cantik parasnya tetapi juga mulia hatinya," tulis Linna.
Diduga istilah yang dimaksud oleh Mario Teguh adalah 'pelakor' atau perebut laki orang yang kerap dipakai oleh haters untuk menghujat artis yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. Setelah penjelasan Mario itu, sejumlah netizen menduga kalau sang motivator dan Linna kena sial lantaran foto bareng Ayu Ting Ting. Sejumlah komentar pun langsung bermunculan.

"Ayu ting ting bawa sial bawa petaka bawa masalah," kata seorang netizen. "Artis yang memiliki kelompok pembenci besar , berkaca lahh wahai ayu rosmalina @ayutingting92," tulis akun lainnya. "Caption nya LT lebay sih 'Tetap lah jadi wanita kebanggaan kami'. Apa yg dibanggain dari ubul sih??," sindir akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Istri Mario Teguh Langsung Kena Sial Gara-Gara Foto Bareng Ayu Ting Ting?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772