Senin, 05 September 2016

Ayu Ting Ting Ketahuan Berbohong, Kini Ayu Mengakui Mobil Mini Cooper Itu Adalah Miliknya

slidegossip.com - Baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membuat pengakuan yang mengejutkan. Setelah sebelumnya berkilah bahwa mobil mewah Mini Cooper yang terparkir di garasi rumahnya bukan miliknya, kini Ayu Ting Ting malah mengaku kalau mobil Mini Cooper seharga setengah miliar rupiah itu memang benar miliknya. Mengapa Ayu Ting Ting berbohong kepada publik dan media? Apa alasan Ayu Ting Ting berbohong soal mobil Mini Cooper miliknya itu? Apakah Ayu Ting Ting takut ketahuan kalau mobil mewah tersebut adalah benar pemberian dari Raffi Ahmad yang selama ini dikabarkan selingkuh dengannya?

 

Disinggung mengenai alasannya berbohong, Ayu Ting Ting mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia tak mau langsung mengungkapkan bahwa mobil Mini Cooper itu adalah benar miliknya kepada publik. Ayu Ting Ting mengaku takut dikira pamer jika ia mengakui kalau mobil Mini Cooper itu adalah miliknya.

"Mendingan saya diam," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016), seperti dilansir CumiCumi. "Nanti kalau saya mengaku dibilangnya saya pamer," lanjutnya beralasan.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang sempat mengaku bahwa mobil itu bukanlah miliknya. Saat itu Ayu Ting Ting mengaku bahwa Moni Cooper itu adalah mobil milik tetangganya yang numpang parkir di garasi rumahnya. "Bukan punya saya itu, punya orang itu mobilnya," ujarnya kala itu.

Pengakuan Ayu Ting Ting saat itu sempat diragukan oleh netizen yang menduga bahwa mobil mewah itu adalah pemberian dari Raffi Ahmad. Apalagi keluar beberapa bukti yang menunjukkan kesan kalau mobil Mini Cooper itu memang dibeli Raffi Ahmad khusus untuk Ayu Ting Ting. Sayangnya, meski kini sudah mengakui kalau mobil Mini Cooper tersebut adalah miliknya, namun Ayu Ting Ting tidak memberikan klarifikasi apakah mobil tersebut benar pemberian dari Raffi Ahmad atau ia beli dengan uangnya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Ketahuan Berbohong, Kini Ayu Mengakui Mobil Mini Cooper Itu Adalah Miliknya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772