Kamis, 15 September 2016

Bukan Gantikan Stefan William Sebagai Boy, Bryan Domani Jadi Pemeran Adam di Sinetron 'Anak Jalanan'

slidegossip.com - Hebohnya pemberitaan tentang Stefan William yang dikabarkan selingkuh dengan Celine Evangelista dan meninggalkan Natasha Wilona, membuat para penggemar Stefan dan Wilona dan fans sinetron 'Anak Jalanan' sedikit kecewa. Bahkan Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan sudah tinggal serumah alias kumpul kebo. Rating sinetron 'Anak Jalanan' pun ikut turun digantikan sinetron 'Anugerah Cinta' yang menempati rating pertama acara tv pada jam prime time. Isu kalau Stefan William bakal digantikan oleh Bryan Domani sebagai pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan' pun berhembus kencang.

 

Namun kenyataan membuktikan lain, karena Bryan Domani bergabung di sinetron 'Anak Jalanan' dan berperan sebagai Adam. Di sini Adam diceritakan adalah mantan mekanik sekaligus sahabat dekat Raya. Saking dekatnya, Adam dan Raya sudah seperti orang pacaran. Akankah Mondy menjadi cemburu dengan kehadiran Adam di sisi Raya, meskipun mereka hanya bersahabat? Benarkah Adam sebenarnya mencintai Raya?

Sinetron 'Anak Jalanan' memang sudah beberapa kali menambah jumlah pemain. Sebut saja Meriam Bellina, Dinda Kanya Dewi, Willy Dozan, Aryani Fitriana, Giorgino Abraham, Oemar Daniel, dan beberapa pemain lainnya. Strategi ini tentunya untuk membuat penonton tidak bosan dan jenuh dengan menghadirkan beberapa pemain baru.

Suksesnya sinetron 'Anak Jalanan' juga turut membawanya menjadi nominasi di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang tayang di RCTI dan MNCTV. Akankah 'Anak Jalanan' berhasil menjadi pemenang program sinetron terfavorit dan terpopuler di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016? Akankah juga Stefan William benar-benar akan digantikan dengan artis lain seiring kabar kehidupan pribadinya yang cukup mengganggu?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Gantikan Stefan William Sebagai Boy, Bryan Domani Jadi Pemeran Adam di Sinetron 'Anak Jalanan'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772