Kamis, 15 September 2016

Launching 'Cussons Bintang Kecil Season 5', Cussons Memperkenalkan Produk Baru Cussons Kids

slidegossip.com - Cussons adalah produk pilihan terbaik untuk kategori produk perawatan bayi dan anak Indonesia. Kali ini, Cussons kembali menghadirkan ajang yang selalu dinantikan oleh para orang tua, 'Cussons Bintang Kecil'.

 

Setelah berhasil mengantarkan para peserta untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka, tahun ini PT. PZ Cussons Indonesia menyelenggarakan lomba 'Cussons Bintang Kecil Season 5' atau CBK Season 5. Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen kuat untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anak Indonesia, maka kali ini PT. PZ Cussons Indonesia kembali menyediakan media yang tepat bagi para orang tua yang ingin mengekspresikan rasa cinta mereka terhadap buah hatinya dengan mengikuti lomba kontes foto dan video, dimana tahun ini masih mengusung tema 'Tumbuh Dengan Cinta'. 

Menurut Asia Regional Head PZ Cussons, Ningcy Yuliana, Cussons Bintang Kecil (CBK) tercatat telah mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat luas selama empat tahun berturut-turut. Kegiatan ini tidak hanya membanggakan bagi pihak Cussons, namun juga menjadi ajang kompetisi foto dan video bagi bayi, batita dan anak-anak yang selalu dinantikan oleh para peserta dan orang tua selama empat tahun belakangan ini.

"Sungguh sebuah kebanggaan bagi kami dapat kembali menghadirkan ajang kompetisi untuk kali kelima. Melalui kegiatan ini kami berharap kembali dapat memberi kontribusi positif bagi anak-anak Indonesia, dengan memberikan sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri sehingga kelak dapat menjadi generasi yang penuh percaya diri, membanggakan, sehingga dapat mencetak prestasi dan kesuksesan di masa depan," jelas ibu Ningcy Yuliana dalam press conference Cussons Bintang Kecil Season 5 dan Launching produk baru Cussons Kids di Cinemaxx Junior Lippo Karawaci, Tangerang, Rabu (14/9/2016).

Terus memberikan yang terbaik bagi anak Indonesia adalah komitmen bagi PT. PZ Cussons Indonesia. Itu sebabnya setiap tahun ajang kompetisi ini selalu hadir dengan berbagai terobosan dan memberi berbagai kejutan bagi para peserta. Pada ajang CBK Season 5 ini, segmen anak-anak akan mendapat perhatian lebih. Itu sebabnya, bersamaan dengan dimulainya CBK Season 5, pihak Cussons juga menyelenggarakan 'Relaunch Cussons Kids'.

Bagi Cussons, upaya untuk menonjolkan segmen anak-anak  pada ajang Cussons Bintang Kecil Season 5 ini menjadi langkah penting. Pada empat segmen sebelumnya, peserta CBK untuk kategori bayi dan balita lebih dominan dibandingkan anak-anak. "Tahun ini kami berharap animo peserta untuk usia anak-anak jauh lebih banyak dibanding penyelenggaraan CBK season sebelumnya. Untuk menggugah minat peserta dari kategori anak-anak, kami melakukan beragam upaya, salah satunya dengan langkah penyegaran untuk produk Cussons Kids kami," tambah ibu Ningcy.

Kegiatan lainnya berkaitan dengan hadiah untuk para pemenang. Hadiah Cussons Bintang Kecil Season 5 ini jauh lebih banyak. Pada season kelima ini, hadiah yang diperebutkan para pemenang meningkat menjadi Rp, 1,3 miliar. Itu berarti Cussons Bintang Kecil Season 5 menjadi salah satu ajang kompetisi bagi bayi, balita dan anak-anak yang tercatat memperebutkan total hadiah terbesar.

Mengabadikan keceriaan buah hati secara alami melalui media foto dan video sudah menjadi kegiatan yang tidak asing bagi para orang tua. Namun terkadang para orang tua belum tertarik untuk mengirimkan dokumentasi pribadi tersebut dalam ajang kompetisi. "Dengan semakin dikenalnya Cussons Bintang Kecil, diharapkan dapat meningkatkan animo orang tua untuk mengirimkan karya-karya dokumentasi foto dan video yang mereka miliki," jelas ibu Ningcy.

 

Lomba foto dan video Cussons Bintang Kecil Season 5 ini akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu bayi (0-1 tahun), batita (1-3 tahun), anak (4-7 tahun). Pada ajang CBK season 5 ini untuk setiap kategori lomba, hadiah yang diperebutkan adalah sebagai berikut : tiga pemenang utama akan mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing Rp 60 juta, tiga pemenang kedua masing-masing Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing Rp 15 juta dan 24 pemenang favorit masing-masing Rp 5 juta. Selain itu, masih ada 216 pemenang bulanan (kategori foto), 90 pemenang bulanan (kategori video), 180 pemenang mingguan dan 1.500 paket untuk pengirim pertama.

Sama dengan tahun sebelumnya, di tahun ini Cussons Bintang Kecil Season 5 juga didukung dengan kegiatan yang sangat terintegrasi, antara lain kegiatan ATL (iklan di media cetak, TV, dan radio), BTL (roadshow ke sekolah : school to school 200 sekolah, instore program, dsb) serta digital (fan page Facebook Cussons Mom & Me Indonesia, atau dapat mengakses https://www.cbk.cussonsbaby.co.id).

Dengan penyelenggaraan yang sudah memasuki tahun kelima ini, Cussons Bintang Kecil Season 5 diharapkan mampu menjadikan Cussons Baby dan Cussons Kids sebagai pilihan terbaik untuk kategori produk perawatan bayi dan anak-anak Indonesia. Kendati demikian, yang terpenting adalah bahwa perhelatan rutin ini menjadi langkah sumbangsih Cussons dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia yang memiliki rasa percaya diri tinggi, penuh prestasi dan senantiasa 'Tumbuh Dengan Cinta'.

Apa yang baru dari Cussons Kids?
Cussons Kids melanjutkan perjalanan dari Baby ke Kids dengan logo hati yang sama dengan variasi empat warna pink, biru, ungu dan orange.
  • Mengerti keinginan ibu
  • Mengandung bahan yang alami
  • Ahli perawatan kulit anak
  • Solusi lengkap perawatan anak
  • Terbukti aman dan teruji secara klinis
  • Desain lebih modern
  • Gambar Princess dan Captain yang lebih modern
  • Perubahan logo
  • Tetap menggunakan bahan alami
  • Mempertahankan botol sekarang karena argonomis dan mudah dipegang
  • Formula yang aman tanpa mengandung bahan pengawet (no added paraben)
  • Terpercaya dan mendapat pengakuan dari ahlinya (dermatology tested)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Launching 'Cussons Bintang Kecil Season 5', Cussons Memperkenalkan Produk Baru Cussons Kids”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772