Rabu, 17 Agustus 2016

Baru Episode 2, Sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI Sudah Bikin Baper Penonton! Rating pun Siap Naik!

slidegossip.com - Sinetron 'Anugerah Cinta' yang baru memasuki episode 2 pada hari Selasa malam, tanggal 16 Agustus 2016, rupanya sudah berhasil merebut perhatian penonton dan sukses bikin baper. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar yang muncul di layar RCTI tentang tayangan sinetron ini. Di episode 2 sinetron 'Anugerah Cinta' diceritakan tentang hubungan Naura (diperankan oleh Irish Bella) semakin dekat dengan Arka (diperankan oleh Giorgino Abraham). Arka pun tampaknya mulai jatuh cinta dengan sosok Naura yang cantik, polos dan sederhana.

 

Namun ternyata mamanya Arka sudah menjodohkan Arka dengan gadis pilihannya yang bernama Kinta (diperankan oleh Angela Gilsha). Tapi Hutomo, ayahnya Arka malah menjodohkan Arka dengan anak gadis sahabatnya, Suheri. Namun tidak ada yang tahu kalau anak gadis Suheri yang dicari-cari Hutomo ternyata adalah Naura.

Kinta memang cantik tapi berhati jahat. Bersama ibunya Arka dan Tiara adiknya Arka, Kinta berusaha untuk menjauhkan Arka dari Naura. Namun sayangnya usaha mereka gagal. Arka malah memilih pergi ke pesta ulang tahun temannya yang bernama Rendy bersama Naura. Arka pun sampai membelikan gaun untuk Naura. Ketika melihat Naura yang terlihat cantik memakai gaun tersebut, Arka pun semakin jatuh cinta dengan Naura.

Di tengah pesta, ternyata Kinta datang menghancurkan suasana. Kinta membongkar dan memberi tahu semua orang bahwa Naura adalah pembantunya Arka dan berusaha mendapatkan Arka agar bisa menguasai hartanya. Naura pun keluar dari pesta tersebut dan menangis, hingga akhirnya Arka memeluknya dan berjanji akan membuat Naura tidak diperlakukan buruk lagi.

Di sisi lain, ada sosok Rey yang diperankan oleh si tampan Omar Daniel. Rey jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Naura. Rey pun menganggap Naura adalah cinta sejatinya dan yakin kalau mereka akan selalu dipertemukan. Dengan menyamar sebagai pengemudi ojek mobil, Rey pun akhirnya mengenal Naura dan membantu Naura ketika Naura dan adiknya ingin pulang kampung karena tidak ingin membuat masalah lagi di tengah keluarga Arka. Namun Arka mencoba mencegah Naura dan adiknya untuk pulang kampung dan membawanya kembali ke rumah Arka.

Ada yang menjadi misteri dari sinetron 'Anugerah Cinta' di episode 2 ini. Yakni foto wajah perempuan yang selalu dibawa Naura. Dalam foto tersebut terlihat wajah mamanya Kinta. Apakah Naura dan Kinta adalah kakak adik dan satu ibu? Jika benar demikian, berarti Rey yang merupakan kakaknya Kinta kemungkinan adalah kakaknya Naura juga. Masih belum jelas mengenai misteri ini. Saksikan terus sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Episode 2, Sinetron 'Anugerah Cinta' di RCTI Sudah Bikin Baper Penonton! Rating pun Siap Naik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772