Selasa, 16 Agustus 2016

Tayang 26 Jam Nonstop, Ini Daftar Nama Artis Yang Tampil di Acara Ulang Tahun HUT SCTV ke-26

slidegossip.com - Stasiun tv SCTV bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Di HUT SCTV ke-26 ini, serangkaian acara menarik sudah disiapkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-26 SCTV yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 24 Agustus 2016. SCTV yang selalu teristimewa ini siap menyuguhkan berbagai acara menarik pada perayaan Malam Puncak Ulang Tahun SCTV yang ke-26 tahun.


Tak tanggung-tanggung, SCTV akan menghadirkan berbagai penampilan menarik selama 26 jam nonstop secara live pada perayaan puncak Rabu (24/8/2016). "SCTV akan menayangkan secara live 26 jam seluruh program pada tanggal 24 Agustus," ujar Harsiwi Ahmad.

"Akan dimulai pukul 00:00 WIB sampai malam puncak perayaan HUT SCTV ada 14 program live," lanjutnya penuh semangat.

Harsiwi berujar, berbagai acara hiburan ini disajikan sebagai upaya pendekatan SCTV kepada para penggemar setianya. "Ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," imbuhnya.

Dalam malam puncak perayaan ulang tahun SCTV yang ke-26 juga bakal menggelar perayaan mewah. "Di malam puncak SCTV menghadirkan mutakhir untuk mengiringi penyanyi terbaik di Indonesia. Saya yakin ini menjadi suguhan sebagai rasa terima kasih pada kesetiaan masyarakat," imbuh Harsiwi.

Mengusung tema Indonesia At Its Best, acara malam puncak ulang tahun HUT SCTV yang ke-26 tahun ini akan dimeriahkan oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Amanda Manopo, Syahrini, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Selain menayangkan secara live seluruh program unggulan, dalam malam puncak perayaan ulang tahun HUT SCTV yang ke-26, juga akan digelar pertunjukan kelas wahid. Tidak tanggung-tanggung, konsep panggung untuk perayaan HUT SCTV tersebut dianggap menjadi pelopor di pertelevisian tanah air yang menggunakan konsep LED Kinetic Spare.

"Di malam puncak SCTV menghadirkan teknologi mutkhir untuk mengiringi penyanyi terbaik di Indonesia. Saya yakin ini mnjadi suguhan sebagai rasa terima kasih pada kesetiaan masyarakat. Secara over all yg kita angkat di ultah ini adalah modern, dinamik, dan fun," tambah Harsiwi Ahmad.

Mengutamakan sajian yang luar biasa dalam peringatan 26 tahun SCTV, selain konsep acara dan panggung, tentunya para pengisi acara yang akan tampil juga merupakan mereka yang spesial di bidangnya. Malam puncak HUT SCTV ke-26 Satu Untuk Semua akan diramaikan para artis dan musisi ternama seperti Iwan Fals, Noah, Raisa, Agnes Mo, Krisdayanti, dan sederet artis lainnya yang bergantian menghibur. Selain itu ada program variety show 26 Nonstop, kemudian dilanjutkan dengan UEFA Champion League, dan program religi 'Munajat Cinta' dengan menghadirkan Ustaz Subki, Ustaz Solmed, dan Mamah Dedeh.

Di samping itu, nama-nama artis sekelas Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Amanda Manopo, Angga Aldi juga tampil sebagai pengisi acara pada malam puncak HUT SCTV. Malam puncaknya sendiri akan secara live ditayangkan pada tanggal 24 Agustus 2016 mulai pukul 18.45 WIB hingga tengah malam dengan diiringi aransemen terbaik dari Erwin Gutawa Orchestra.

Tayangan 26 jam nonstop ini, akan dilanjut dengan Goyang 26 yang akan menampilkan biduan Tanah Air seperti Zaskia Gotik, Nassar, Wika Salim dan Beniqno. Bintang D'Academy pun akan turut memeriahkan di antaranya Lesty DA, Ical DA, Danang DA, serta Ihsan Tarore.

Menurut Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM, eksistensi SCTV sebagai media penyedia hiburan serta informasi hingga dapat memasuki tahun ke-26 ini, tidak terlepas atas kesetiaan para pemirsanya. Tak hanya itu, malam puncak perayaan SCTV tentunya akan berlangsung meriah dan banyak kejutan serta modern. Artis penyanyi yang t ampil adalah yang terbaik, seperti Krisdayanti, Iwan Fals, Noah, Raisa, Wali, Zaskia Gotik, Nassar, Wika Salim, dan lain-lainnya.

Hal ini diakui sendiri oleh Harsiwi Achmad, ketika jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat. "Teknologi pertunjukkan di malam puncak perayaan HUT SCTV akan menjadi yang paling spektakuler karena baru pertama kali ditampilkan di Indonesia," tutur Harsiwi Achmad, Kamis (11/8/2016).

Menyambut perayaan hari ulang tahunnya yang ke - 26, SCTV juga mempersembahkan video keseharian atau yang biasa disebut 'Vlog' dari para artis SCTV seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Amanda Manopo, Angga Aldi serta artis lainnya. Ada juga 'Aliando - Prilly The Musical Final Love' di HUT SCTV yang ke-26 ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayang 26 Jam Nonstop, Ini Daftar Nama Artis Yang Tampil di Acara Ulang Tahun HUT SCTV ke-26”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772