Selasa, 16 Agustus 2016

Menikah Muda di Usia 17 Tahun dan Masih Pelajar, Begini Cara Si Tampan Alvin Faiz Menafkahi Istrinya

slidegossip.com - Pria muda berwajah super tampan, Muhammad Alvin Faiz, putra pertama dari Ustad Arifin Ilham, telah memutuskan untuk menikah di usia yang masih sangat muda, 17 tahun. Alvin menikahi wanita mualaf keturunan Tionghoa, Larissa Chou yang berumur 20 tahun. Atas nama cinta dan ibadah karena ingin menghindari dosa, keduanya sepakat menjalani akad nikah pada tanggal 6 Agustus 2016 lalu.

 

Namun sampai sekarang, banyak yang mempertanyakan bagaimana cara Alvin Faiz memberikan nafkah untuk istrinya, sementara usianya masih 17 tahun, bukan usia seorang suami pada umumnya. Apalagi saat ini Alvin Faiz masih berstatus sebagai pelajar yang menempuh pendidikan di bangku sekolah menengah atas (SMA). Alvin pun memberikan jawaban yang logis untuk pertanyaan ini.

"Saya mempunyai bisnis,  saya juga sering mengisi acara (pengajian), saya juga dagang, dari situ saya punya penghasilan," ungkap Muhammad Alvin Faiz seperti dilansir liputan6.com, saat dihubungi Rabu (10/8/2016).

Berdagang dan berbisnis yang menjadi mata pencaharian Alvin Faiz untuk menghidupi istri dan keluarganya adalah dengan cara menjual makanan dan minuman khas Timur Tengah. Sebagai anak tertua dari Ustad Arifin Ilham, memang Alvin lah yang kini menangani bisnis keluarganya itu.

"Yang dijual itu produknya madu, kurma, dan susu domba," jelas Alvin.

Menurut Alvin Faiz, dirinya juga tidak sembarangan asal mengambil keputusan untuk menikah di usianya yang masih sangat muda. Namun Alvin mengaku memang sudah punya persiapan secara lahir, batin dan materi sebelum akhirnya memutuskan menikah muda. Kalau memang belum ada bekal, tidak mungkin ia berani mengajak Larissa Chou menikah dan menjadi istrinya.

"Nikah muda boleh, tapi harus disiapkan. Harus ada bekal ilmu dan materinya juga. Jangan asal nikah," ujar Muhammad Alvin Faiz tentang keputusannya menikah muda dengan Larissa Chou.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Muda di Usia 17 Tahun dan Masih Pelajar, Begini Cara Si Tampan Alvin Faiz Menafkahi Istrinya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772