Rabu, 17 Agustus 2016

Artis Nasionalis! Rayakan 17 Agustusan, Ari Wibowo Ajak Veteran Perang Makan Bareng!

slidegossip.com - Ada banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus atau 17 Agustusan. Aktor tampan Ari Wibowo memilih cara yang cukup unik menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan berkumpul bersama para veteran perang.

 

Kebetulan, ayah Ari Wibowo dulunya adalah seorang pejuang yang turut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari penindasan para penjajah. Aktor tampan blasteran Jerman kelahiran 26 Desember 1970 ini mengatakan sempat makan-makan bersama sang ayah dan para veteran perang belum lama ini.

"Kemarin sudah kita ajak veteran perang untuk makan bersama ayah saya. Kita sangat terharu melihat mereka banyak yang ompong dan pelupa. Sekitar 15 orang veteran perang, nenek-nenek, kakek-kakek," papar Ari Wibowo usai mengisi sebuah acara TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Ari Wibowo juga menceritakan bagaimana para veteran perang itu merasa sedih dan miris melihat generasi muda Indonesia saat ini. Ketika dulu mereka bersama-sama berjuang untuk kebaikan seluruh bangsa, orang-orang sekarang malah bersikap egois dan berjuang untuk memakmurkan dirinya sendiri.

"Ada kesedihan yang mereka utarakan, tentang kawula muda Indonesia yang kelihatannya tidak perduli. Kita sebagai generasi penerus harus melihat diri kita, apa yang mereka sudah lakukan apakah sudah tercermin di diri kita," ujar Ari.

Ari Wibowo juga menyayangkan dengan begitu tingginya kasus korupsi yang justru membuat rakyat makin sengsara. "Saya lihat terutama korupsi di Indonesia masih begitu luas dimana-mana. Itu yang disayangkan. Apa yang diperjuangkan (para veteran) bersama-sama. Saat ini korupsi untuk diri sendiri. Hanya mencari kekayaan untuk diri sendiri," pungkas adik kandung Ira Wibowo ini menyayangkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Nasionalis! Rayakan 17 Agustusan, Ari Wibowo Ajak Veteran Perang Makan Bareng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772