Kamis, 18 Agustus 2016

Setelah Didamprat Ayah Ojak, Jessica Iskandar Dihujat Fans Ayu Ting Ting Karena Foto Perselingkuhan!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Jessica Iskandar. Kabar perseteruan Ayu Ting Ting dengan Jessica Iskandar terus menguak. Setelah sebelumnya Abdul Rojak, ayah Ayu Ting Ting marah-marah dan mendamprat serta menantang duel Jessica Iskandar karena dianggap sebagai sahabat yang jahat, kini Jessica Iskandar kembali dibully dan dihujat fans Ayu Ting Ting karena memposting sebuah foto yang dinilai menyindir pedas Ayu Ting Ting yang kabarnya berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

 

Awalnya Jessica Iskandar memposting sebuah foto berpelukan dari belakang bersama Anji Manji, Harly Valen dan Gilang Dirga. Foto yang menggambarkan perselingkuhan yang dilakukan sahabat sendiri itu bertulisan "Kadang Cuma Sahabat Yang Bisa Tega Kayak Gitu."

Selain memposting gambar dengan tulisan yang menyindir Ayu, Jessica juga menuliskan caption yang cukup menusuk karena dianggap sebagai sindiran pedas buat Ayu Ting Ting. "Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya.. #hanyamodel #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag," tulis Jessica Iskandar.

"PS : hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," lanjut Jessica menuliskan caption-nya.

Beragam komentar pun bermunculan. Ada yang memuji keberanian Jessica Iskandar menguak perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, namun tak sedikit pula yang menghujat dan membully Jessica Iskandar karena dianggap mencari sensasi dan pemberitaan di tengah isu hubungan terlarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.
  • "sahabat terbaik bisa jadi musuh terbesar hahahah sabar kk, mending temenan aja sekedar tau daripada jadi sahabat yang ujung2nya nipu lol."
  • "Wkwkwk ini buat janda kampret ayu ting ting hahaha."
  • "Yang posting pic ini banyak. Tapi yang kata-katanya nancep cuma jedar, sengaja kan kak jes hehehe biar rame IG mu.. hmm mau exist terus dibicarakan, tapi sayang sungguh sayang, follower mu kok gak nambah2 ya hehehe punya teman macam dirimu kak jes, ihh ngeri, Hanya tuhan yang tau.."
  • "Jedar cari sensasi mulu, gak bersyukur lu hidupnya, udah banyak dibantu juga sama temen lu ayu ting ting, najis amit, dasar ibu 1 anak gila bermuka 2."
  • "Ka @inijedar intinya saling dewasa sih.. sudah punya anak juga.. Lebih jahat dibalas baik..Dari pada jahat dibalas jahat.. Kalo kaka repost gambar2 itu terus kan orang mikir jelek ka ke ayu ting ting kasian.. Lebih baik damai.."
  • "Mengangkat topik yang lagi hangat emang bisa boost the popularity ya, menangin hati haters ayu biar jadi fans nya kamu. pinter aja @inijedar strategi pemasarannya. yang jadi korban disini yang jelas keluarga raffi sama nagita, bayangin perasaan nagita sekarang. sementara dia mati2an menjaga keutuhan rumah tangganya, well i've never been a fan of them, neither ayu. just hating the cheap trick, and its not funny at all."
  • "jedar bertemanlah dengan yang baik2 supaya kita menjadi baik pula."
  • "Maksud ka jess apaan, maaf mba jess kalau ingin diperhatiin nggak gini caranya, caper banget biar wartawan ngjar2 ka jess tentang ini kalau pada dasarnya ka jess mengiyakan kalau aa n ayu ting ting emang punya hubungan, itu kan maksud ka jess, dasar artis sensasi."
  • "Heran ya, artis lain biasa2 aja, kenapa dia yang suka banget jahatin ayu ya, hahaha orang ngiri mah kayak gitu."
  • "iya kenapa sih kayak ga suka gitu sama ayu ting ting, padahal ayu ga pernah ganggu hidupnya dia kan."
  • "Pesan untuk jedar, saya suka cara kamu mendidik El karena hasilnya mulai terlihat, dia menjadi anak yang pintar dan mandiri. Harusnya kamu pun belajar untuk tidak mudah mengobral kata yang justru akan berbalik ke dirimu sendiri. Kalau kamu mau sembuh dari luka masa lalumu, maka kamu pun harus menyudahi hobi mu yang suka membuka aib orang lain yang belum tentu nyata kebenarannya. Smart mom only for Smart Children!"
  • "Saya gak pernah suka sama Ayu Ting Ting. tp ngeliat @inijedar ngepost kayak gini bikin miris. Ngebuat orang berasumsi kalau post kamu buat si Ayu Ting Ting. Postingannya malah bikin dosa karena ngomentarin yang nggak2."
Sebelumnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak murka dengan banyaknya sorotan dan omongan miring tentang putrinya. Bahkan Ayah Ojak tak segan-segan mendamprat Jessica iskandar. Ayah Ojak menggambarkan Jessica Iskandar sebagai wanita jahat yang seperti ular. Abdul Rozak pun menantang Jessica Iskandar untuk duel.

"Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin!," tegas ayah Ojak, seperti ditayangkan dalam program infotainment, Hot Issue.

Abdul Rozak mengatakan, dia akan melawan siapa pun yang berani berbuat jahat kepada anaknya, tak terkecuali Jessica Iskandar. Abdul Rozak juga memperingatkan agar orang-orang yang sering menyakiti Ayu Ting Ting untuk berhati-hati. "Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. Temuin ayah, mau dimana, ayah bisa," tantang Abdul Rozak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Didamprat Ayah Ojak, Jessica Iskandar Dihujat Fans Ayu Ting Ting Karena Foto Perselingkuhan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772