Senin, 15 Agustus 2016

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Terbaru Omar Daniel Pemeran Rey di Sinetron 'Anugerah Cinta' RCTI

slidegossip.com - Wajah tampan, hidung mancung, rambut gondrong ala badboy, jadi nilai jual Omar Daniel sebagai seorang aktor. Di sinetron, Omar Daniel pernah tampil di serial 'Anak Jalanan' sebagai pemeran Fahri, yang awalnya memusuhi Boy untuk balas dendam, namun akhirnya berhutang nyawa karena ditolong Boy saat ia dalam kesulitan. Kini setelah mulai terkenal, banyak yang ingin tahu profil dan biodata lengkap Omar Daniel pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta, kumpulan foto terbaru Omar Daniel, tanggal lahir Omar Daniel, tinggi badan Omar Daniel, agama Omar Daniel, pacar Omar Daniel, pendidikan Omar Daniel, tempat kuliah Omar Daniel, biodata Omar Daniel model bintang iklan kartu 3, akun Twitter dan akun Instagram Omar Daniel, pendidikan Omar Daniel, dan semua tentang kehidupan Omar Daniel.

 

Kini di sinetron terbarunya yang berjudul 'Anugerah Cinta' yang juga tayang di RCTI, Omar Daniel akan menjadi pemeran Rey dan beradu akting dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Aktingnya yang memukau serta wajah tampannya, membuat Omar Daniel punya banyak penggemar setia. Lihat saja di akun Instagram-nya @omardaniel_, banyak sekali yang memuji pria tampan berambut gondrong ini. Omar Daniel termasuk artis yang kurang suka jika ditanya tentang agama yang dianutnya. Ia akan menjawab agamanya adalah kindness (kebaikan), walaupun saat ditanya apakah ia lebaran atau natalan, Omar Daniel menjawab lebaran.

Berikut ini adalah biodata Omar Daniel :
  • Nama lengkap : Omar Daniel Assegaf
  • Nama panggilan : Omar, Daniel
  • Tanggal lahir : 9 April 1995
  • Profesi : Aktor, presenter
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat
  • Akun Twitter Omar Daniel : @omardaniels
  • Akun Instagram Omar Daniel : @omardaniel_
 

Omar Daniel kini tercatat sebagai mahasiswa yang kuliah di Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta. Omar Daniel juga pernah menjadi MC yang membawakan sebuah acara di kampusnya yang menghadirkan Sandiaga Uno sebagai nara sumber. Selain itu, Omar Daniel juga pernah menjadi bintang atau model iklan kartu selular 3 yang membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Penasaran dengan akting Omar Daniel dan bagaimana ia memainkan perannya sebagai Rey yang naksir berat dengan Naura di sinetron 'Anugerah Cinta' yang bikin baper? Saksikan saja sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang di layar RCTI.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Terbaru Omar Daniel Pemeran Rey di Sinetron 'Anugerah Cinta' RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772