Kamis, 14 Juli 2016

Sindir Ahok Bahwa Pemimpin Non Muslim Itu Haram, Ahmad Dhani Malah Disindir Balik Soal Selingkuh dan Anak di Luar Nikah!

slidegossip.com - Belakangan ini nama Ahmad Dhani sering dibicarakan bukan karena karya musiknya, tapi karena isi tweet-nya yang kebanyakan malah menjadi sensasi dan kontroversi. Seolah ingin menggantikan Farhat Abbas, kini Ahmad Dhani sering 'nyinyir' di akun Twitter-nya. Dan yang terbaru, Ahmad Dhani berbicara tentang pemimpin non muslim.

 

"Kepada teman-teman non muslim, haramnya pemimpin non muslim itu bukan pendapat saya, itu larangan AlQuran. Babi haram, yuk kita hormati jangan jual babi di mana-mana," tulis Ahmad Dhani di Twitter-nya seolah ia lupa kalau dirinya pernah menulis bahwa makan daging babi itu halal asal bersih.

Tweet panas Ahmad Dhani ini dianggap sebagai serangan untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ahmad Dhani memang belakangan sering mengomentari kinerja Ahok sebagai seorang pemimpin Jakarta yang menurutnya sangat buruk.

Dan kicauan Ahmad Dhani kali ini sepertinya ingin membawa-bawa kepercayaan Ahok sebagai bahan kritikannya di media sosial. Namun bukannya mendapat dukungan dan pembelaan, Ahmad Dhani malah dihujat dan disindir pedas tentang pernikahannya dengan Mulan Jameela.

"Ngajinya di jalanan ya om? Ya mungkin kalau di Arab bisa dibilang begitu, tapi ini di indonesia. PPKN-nya dulu nol loe om," kritik seorang akun. "Yang dihormati itu bukan hanya satu agama, tapi hormati dan hargai perbedaan. Ingat bos, ini Indonesia," sambung yang lain.

"Hari Tanoe juga haram. kamu juga harus berhenti dong dari mnc grup. Karena hari tanoe haram seperti babi juga, ya toh?," sindir akun lainnya. "Selingkuh dan punya anak diluar nikah juga haram, jangan munafik dong nyet," seru yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Ahok Bahwa Pemimpin Non Muslim Itu Haram, Ahmad Dhani Malah Disindir Balik Soal Selingkuh dan Anak di Luar Nikah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772