Kamis, 14 Juli 2016

Metode Diet OCD Dibilang Membosankan, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Ancam Akun Online Shop!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kini menjadi sosok yang disegani di media sosial. Pasalnya, siapapun yang berani menghinanya dan orang-orang terdekatnya, tak akan bisa lepas dari ancamannya dan akan dicarinya sampai dapat. Dan baru-baru ini ada akun online shop di Instagram yang berani menyindir metode diet OCD ala Deddy Corbuzier sebagai metode diet yang membosankan. Deddy Corbuzier sendiri telah merilis sebuah metode diet sehat OCD alias Obsessive Corbuzier Diet yang cukup ampuh dan digemari banyak orang.

 

"Bosen keyles OCD harus nahan laper hehe. Mending pake OBAT LANGSING DOKTERKU dijamin turun 5kg dalam 10 hari tanpa menyiksa. Cek IG-ku yuk, liat perbandingan badanku hehehe," tulis akun online shop tersebut.

Ketika seseorang menjalani diet OCD ala Deddy Corbuzier, ia memang harus menahan diri dari makan untuk waktu beberapa jam yang sudah ditentukan. Selain itu, orang yang melakukan diet OCD juga harus mengikuti beberapa gerakan-gerakan yang dipercaya bisa membakar lemak dengan cepat. Semua instruksi dari OCD sendiri sudah bisa didownload dan tersedia dalam bentuk sebuah aplikasi smartphone.

Melihat komentar miring tentang diet OCD yang dibuatnya, Deddy Corbuzier pun tak terima. Kekasih dari artis Chika Jessica ini langsung ngamuk dan mengancam si pemilik akun online shop tersebut.

"Really? Mau kurus kok NGOBAT? Pake Putau sekalian pasti kurus. Diet is a dedication and a lifestyle. TIDAK ADA OBAT KURUS YANG MEMBUANG LEMAK, YANG DI BUANG ADALAH KADAR AIR DALAM TUBUH. DAN STOP PAKAI FOTO-FOTO PALSU di akun anda! Or you are dealing with a wrong person. Nama Asli anda wilda Siahaan and I know all about you," balas Deddy Corbuzier dalam kolom komentar.

Deddy Corbuzier memang dikenal sering mencari dan menangkap para haters di media sosial yang berkata kasar dan tidak sopan, baik terhadapnya maupun orang-orang terdekatnya. Entah bagaimana caranya, Deddy selalu menemukan haters yang dianggapnya sudah keterlaluan itu. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga sangat anti dengan banyaknya akun online shop di Instagram artis yang sering berkomentar semaunya demi mempromosikan produk mereka. Deddy pun rela jumlah followers-nya sedikit asal semuanya memang benar-benar akun asli, bukan sekedar online shop yang hanya ingin berpromosi saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Metode Diet OCD Dibilang Membosankan, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Ancam Akun Online Shop!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772