Sabtu, 25 Juni 2016

Makin Ngaco! Ahmad Dhani Bilang Makan Babi Itu Halal Kalau Bersih!

slidegossip.com - Bukan Ahmad Dhani namanya jika tak mampu menciptakan kontroversi. Namun kali ini kontroversi yang dibuatnya malah membuat banyak orang marah karena sudah membawa-bawa agama. Belum diketahui apa sebenarnya maksud Ahmad Dhani, namun tweet dari ayah kandung Al Ghazali yang menyebut 'makan babi itu halal' justru membuat dirinya banyak menerima hujatan dari netizen.

 

Di akun Twitter-nya, Ahmad Dhani dengan yakin menyebutkan jika makan daging babi itu halal. Dirinya menyebutkan bahwa makan babi halal jika kondisinya babi tersebut bersih dan dimakan dengan niat yang agung.

"Makan Babi itu halal klo babi nya bersih dan di makan dgn niat yg agung…Anjing," tulis Ahmad Dhani.

Tak lama setelah itu, Ahmad Dhani kembali menuliskan, "Anjing dan Babi bukannya haram masuk mesjid?kalo ada muslim yg membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos..".

Dua tweet dari Ahmad Dhani inilah yang membuat akunnya banjir hujatan. Banyak yang menentang pernyataan Ahmad Dhani yang dianggap asal-asalan dan menyarankannya untuk lebih banyak beribadah.

"@AHMADDHANIPRAST istigfar pakle…!!! Perbanyak ibadah ke ALLAH mohon ampun…," tulis akun @AlririRi2.
"@AHMADDHANIPRAST @bang_siomay mau dengan niat apapun juga tetap aja di islam itu haram makan babi mas.. Istighfar mas ini bulan Ramadhan..," komentar @yudistiravb.

Selain banyak yang menghujat, ada juga yang penasaran menanyakan siapa keturunan jongos yang dimaksud Ahmad Dhani. Padahal diketahui jika keluarga Ahmad Dhani memelihara anjing. "@AHMADDHANIPRAST udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!!siapa yg keturunan jongos??," tulis seorang akun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Ngaco! Ahmad Dhani Bilang Makan Babi Itu Halal Kalau Bersih!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772