Sabtu, 16 Juli 2016

Mulan Jameela Dihujat Lagi Gara-Gara Ngecat Rambut Safeea Yang Masih Umur 5 Tahun Jadi Pirang!

slidegossip.com - Boyband terkenal dari Korea, EXO memang sudah menyebarkan virusnya di Indonesia. Tak sedikit para remaja dan ABG penggemar K-Pop yang memuja boyband yang beranggotakan pria-pria tampan berkulit putih ini. Uniknya, Safeea Ahmad, anak pertama Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang masih berumur 5 tahun juga menggemari EXO, khususnya Sehun.

 

Safeea yang masih bocah  ini sangat senang ketika melihat idolanya, Sehun EXO dari SM Entertainment tampil. Tak hanya itu, Safeea rupanya juga kepincut dengan penampilan Sehun EXO. Entah atas kemauan sendiri atau inisiatif dari Mulan Jameela, yang jelas Safeea kini mengganti warna rambutnya yang hitam menjadi pirang agar seperti Sehun, sang idola.

Sehun sebelumnya juga sempat mewarnai rambutnya menjadi pirang tapi saat ini ia telah menggantinya lagi menjadi hitam. Perilaku dan keseharian dari Safeea juga membuat sang ibu senang untuk mengusilinya. Mulan sempat menggoda sang anak dengan bertanya apakah benar Safeea adalah pacar dari Soun. Tetapi Safeea menjawab bahwa pacarnya bukan Soun tetapi Sehun, dirinya saat itu juga tengah melihat sang idola dari telepon genggamnya.

Kedekatan antara Mulan dan Safeea juga sangat terlihat melalui godaan dan protes yang terlihat di dalam video snapchat yang diunggah Mulan Jameela. Rupanya Safeea tidak suka jika sang ibu mempelesetkan nama idolanya Sehun menjadi Soun.

Melihat video singkat snapchat antara Mulan dan Safeea tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentarnya. Seperti biasa, ada yang mengungkapkan rasa senangnya bahwa anak dari seorang penyanyi sekelas Mulan Jameela ikut menggemari artis dari Negeri Gingseng tersebut.

Namun tak sedikit juga netizen yang memberikan komentar cukup pedas buat Mulan Jameela. Mereka menganggap bahwa tindakan yang dilakukan oleh Safeea yang masih kecil tersebut tidak baik untuk ditampilkan, apalagi jika sampai dicontoh anak-anak seusia Safeea lainnya.

Bahkan seorang netizen juga mengatakan bahwa nantinya Safeea Ahmad jika sudah besar bisa saja akan mengetahui tentang operasi plastik. Netizen tersebut berpendapat bisa saja putri Mulan Jameela ini akan ikut-ikutan melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya. Bahkan penggemar Sehun EXO ikut-ikutan mengecam Mulan Jameela karena sengaja menyebut nama Sehun dengan Soun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mulan Jameela Dihujat Lagi Gara-Gara Ngecat Rambut Safeea Yang Masih Umur 5 Tahun Jadi Pirang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772