Kamis, 16 Juni 2016

Mengerikan! Mulan Jameela Diserang 100 Ribu Haters! Bakal Masuk Rekor MURI?

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau Mulan Jameela dikenal sebagai artis dengan jumlah haters paling banyak. Penyebabnya apalagi kalau bukan Mulan yang dituding sebagai perebut suami orang. Dan yang paling parah, kini Mulan Jameela harus terima nasib mendapat serangan dari 100 ribu orang haters yang membencinya.

 

Serangan haters yang ditukan buat Mulan Jameela memang semakin meraja lela. Apalagi sejak foto Mulan Jameela yang pamer perut hamilnya dipajang Rio Motret di akun Instagramnya. Komentar para haters untuk istri Ahmad Dhani tersebut makin bertambah. Bahkan hingga dua minggu sejak foto Mulan Jameela diposting, komentarnya sudah mencapai 100 ribu lebih.

Tentu saja jumlah komentar yang mencapai 100 ribu lebih tersebut sungguh luar biasa. Bahkan isi komentar yang memenuhi kolom Instagram Rio Motret tersebut berisikan hujatan buat Mulan Jameela. Rupanya komentar yang mencapai 100 ribu lebih itu begitu membuat para haters Mulan Jameela bahagia. Hal ini terlihat dari keinginan mereka untuk membuat rekor MURI atas foto Mulan Jameela yang dipajang Rio Motret tersebut.

"Baru dua minggu udah 100k lebih mengerikan …," ujar @dewidahanani.
"Gilaaaak rekor komen terbanyak kayaknya dan isinya haters semua hmmmm," tambah @hapsarikurniaputri.
"Mesti sampe 1jt nih biar masuk rekor..ayo yg mau comment lagi..monggo," sambung akun @ayudy_manori.
"MURI mana MURI,,masa gak masuk rekor ini coment," tulis akun @elzabhetocie yang berharap foto Mulan Jameela dengan komentar mencapai 100 ribu lebih tersebut bisa pecahkan rekor MURI.

Apakah Mulan Jameela masih akan terus bertahan di dunia hiburan tatkala serangan dari para haters-nya semakin hari semakin merajalela? Beranikah Mulan Jameela untuk meminta maaf kepada Maia Estianty seperti tuntutan para haters?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengerikan! Mulan Jameela Diserang 100 Ribu Haters! Bakal Masuk Rekor MURI?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772