Jumat, 27 Mei 2016

Heboh! Ini Foto Mulan Jameela Pamer Perut Hamil Yang Dihujat Habis-Habisan!

slidegossip.com - Artis Mulan Jameela kembali bikin kehebohan di media sosial. Kali ini soal foto terbarunya. Sang fotografer, Rio Motret, sengaja memajang foto terbaru Mulan Jameela di akun Instagram-nya @riomotret. Dalam foto tersebut tampan Mulan Jameela berpose menantang frontal dengan memamerkan perut hamilnya yang terbuka. Tubuh bagian atas Mulan Jameela tampak hanya ditutupi jubah putih berbentuk sayap dengan hiasan bulu-bulu yang sebenarnya tampak indah.

 

"Maternity shoot for @mulanjameela1. Photo by RIO MUA @andreblake Hair by @erueru11 #riomotret #riophotography #riocelebritybeautypotret," tulis Rio di akun Instagram-nya.

Namun entah mengapa, sontak saja foto hamil Mulan Jameela pamer perut yang difoto oleh Rio Motret dengan makeup artist oleh Andre Blake ini justru malah panen hujatan yang tak tanggung-tanggung. Bayangkan saja, baru 2 jam foto tersebut diposting oleh Rio Motret, sudah ada 1700 komentar yang memenuhi foto itu. Dan sepertinya akan terus bertambah. Uniknya, sebagian besar komentar yang muncul berisi cacian, hinaan dan hujatan untuk Mulan Jameela. Bahkan ada netizen yang meminta Rio Motret untuk segera menghapus foto itu agar tidak terkena aura negatif dari Mulan.

Berikut ini adalah sebagian komentar-komentar yang bermunculan menaggapi foto Mulan Jameela pamer perut hamil yang difoto oleh Rio Motret :
  • "Liat nih perut diumbar, dulu malah ditutupin terus dasar manusia muka badak si wulan njir."
  • "Cewe perebut suami majikan."
  • "Koko kok nekat banget posting foto mulan? Yang lain juga banyak kena hujatan kok, cari aman aja apa ko."
  • "MUA nya andreblake biasanya kalau makeup in orang hasilnya bagus.. ini kenapa jadi gini? Auranya aur auran yaaaa."
  • "Aduh dasar perebut suami orang lagi pamer nih.. Dulu waktu hamil syafiah ditutup2in gak tau malu banget nih orang bukannya cantik malah kayak nenek sihir." 
  • "Muka boleh didempul, tapi tangan gak bisa dibohongin."
  • "Semoga persalian lancar amin 3x.. ttp yang terbaik @mulanjameela1."
  • "Hahaha luar biasa baru 2 jam tembus 1700 comment rotfl."
  • "Urat-urat manja di tangan ga bisa bohong ya."
  • "Hahahhaaaa hapusin aja koo, risih liatnya. Mending foto bunda Maia."
  • "tu muka lebam-lebam gitu, abis digebukin kali ya."
  • "Jiahhh.. episode jilbab syar'i beres.. episode pamer perut buncit dirasa kekinian.. episode berikutnya, kira-kira apa ya?"
  • "Perempuan ini urat malunya udah putus, jubah itemnya kemana? yang dulu ditutupin sekarang diumbar2 pusernya.. ckckckck ada ya perempuan model begini.."
  • "Hapus koko tar kena aura negatif."
  • "Edan ditinggal berapa detik aja komen nya langsung nambah signifikan banget."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Ini Foto Mulan Jameela Pamer Perut Hamil Yang Dihujat Habis-Habisan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772