Rabu, 30 Maret 2016

Datang Bersama Anaknya, Siapa Yang Dilaporkan Mulan Jameela ke Polisi?

slidegossip.com - Mulan Jameela bersama anaknya, Tiara dan dua orang rekannya mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Selasa, tanggal 29 Maret 2016 kemarin. Rupanya kedatangan Mulan Jameela ke Polda Metro Jaya ini adalah untuk melaporkan seorang netizen atas kasus pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal memberikan sedikit penjelasan mengenai kedatangan Mulan ke Polda kemarin. Sebuah pelaporan atas dugaan pencemaran nama baik oleh orang yang tidak bertanggung jawab sudah dilakukan oleh istri Ahmad Dhani itu.

"Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosialnya," kata Kombes Pol M. Iqbal saat dihubungi via sambungan telepon.


Sayangnya, pihak Polda belum mau memberikan informasi lebih banyak mengenai laporan Mulan tersebut. Termasuk media sosial mana yang dicurigai melakukan pencemaran nama baik. "Yah pokoknya gitulah, online. Tim lagi menyelidiki," lanjutnya.

Kombes Pol M. Iqbal melanjutkan bahwa netizen yang telah mencemarkan nama baik Mulan Jameela tersebut akan dikenai pasal pelanggaran terhadap UU ITE. Namun detail yang lainnya masih ditutupi.

Mulan Jameela sendiri tak mau banyak berkomentar saat ditemui di Polda Metro Jaya. Wanita kelahiran Garut, Jawa Barat itu masih enggan membocorkan kedatangannya ke Polda.

"Baru ngobrol-ngobrol aja. Mau tau aja apa mau tau banget, hehe. Baru konsultasi aja," kata mantan persondel duo Ratu itu.

Seperti dilansir viva.co.id, ketika Mulan Jameela berada di dalam ruangan SPK, dia memperlihatkan sebuah kertas copyan yang bergambar komentar-komentar dari sebuah akun media sosial. Meski tidak begitu jelas, kertas itu yang ditunjukkan kepada petugas.

"Konsultasi aja. Banyak hal yang ditanya," kata Mulan ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Soal pencemaran nama baik oleh netizen, Mulan Jameela memilih untuk bungkam. Ia juga tak mau terang-terangan menunjukkan rasa geramnya kepada para hater yang kerap menyerangnya di media sosial selama ini. Maklum saja, Mulan Jameela dikenal sebagai artis dengan jumlah haters yang begitu banyak.

"Kalau arahnya sudah pasti ya nanti dikasih tahu. Saya mau makan dulu ya, lapar," tutupnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang Bersama Anaknya, Siapa Yang Dilaporkan Mulan Jameela ke Polisi?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772