Kamis, 16 Juni 2016

Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah, Artis Cantik Ini Tak Sadar Bokongnya Jadi Tontonan Umum Para Undangan!

slidegossip.com - Wanita manapun pastinya ingin tampil cantik dan anggun di pesta ulang tahunnya. Tak terkecuali artis cantik yang satu ini. Maksud hati ingin tampil memukau dan membuat orang-orang yang datang terpana dengan penampilannya, sayangnya gaun tembus pandang yang dikenakan artis Kate Upton malah membuat malu dirinya sendiri. Pasalnya, gaun cantik transparan yang dikenakan aktris dan model ini robek di bagian belakang. Dan parahnya, Kate sama sekali tak menyadari kalau bokongnya jadi tontonan umum di pesta ulang tahunnya sendiri.

 

Artis cantik berambut pirang ini terpaksa harus menanggung malu karena mengalami kesalahan kostum. Peristiwa itu terjadi saat Kate Upton merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada pekan lalu. Kate Upton menggelar pesta mewah di sebuah klub malam.

Namun Kate Upton sepertinya tidak menyadari bahwa gaun cantik yang dikenakannya ternyata robek di bagian belakang. Alhasil, bagian bokong Kate sangat terlihat jelas dan jadi santapan tamu-tamu undangan yang hadir di pesta itu. Hal itu terlihat saat Kate Upton memeluk tunangannya, pemain bisbol tampan, Justin Verlander. Setelah mengetahui insiden tersebut, Kate Upton masih tampak santai seolah tak terjadi apapun. Ia tak memikirkan insiden yang memalukan itu, dan tetap percaya diri menikmati pesta hingga larut malam bersama para undangan yang datang.

Selain memamerkan bokongnya karena gaunnya yang robek, Kate Upton juga memperlihatkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Cincin tersebut adalah cincin pertunangannya dengan Verlander.

Dalam akun Instagram miliknya, Kate Upton pun membahas soal kejadian memalukan dimana gaun yang ia pakai ternyata robek. "Partied my pants off," tulisnya santai seperti dilansir dari Aceshowbiz. Tak hanya itu, Kate Upton juga berbagi fotonya saat meniup lilin ulang tahunnya. "I'm so happy to have my friends and family with me today!" ungkapnya senang. Happy birthday Kate Upton!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rayakan Pesta Ulang Tahun Mewah, Artis Cantik Ini Tak Sadar Bokongnya Jadi Tontonan Umum Para Undangan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772