Kamis, 16 Juni 2016

Dikasih Nasihat Bagus, Sheila Marcia Malah Ngamuk di Instagram!

slidegossip.com - Kembalinya Sheila Marcia ke dunia hiburan tanah air, masih saja menjadi sorotan publik. Pasalnya, ada beberapa orang yang menilai kalau Sheila Marcia belum layak untuk kembali main sinetron dan menjadi publik figur. Penyebabnya apalagi kalau bukan karena tubuh Sheila Marcia yang terlihat sangat kurus, ditambah dengan tato di badannya yang semakin banyak.

 

Dan kali ini ada seorang netizen yang mencoba menasihati Sheila Marcia di kolom komentar akun Instagram-nya. Namun, bukannya berterima kasih atau memberikan respon positif, Sheila Marcia malah balik protes dan ngamuk kepada orang tersebut.

Sheila menilai netizen tersebut terlalu mencampuri urusan pribadinya. Sheila pun tak terima dengan ucapan sang netizen. Dan yang paling membuat Sheila Marcia tersinggung adalah ucapan sang netizen soal bentuk tubuhnya yang dinilai terlalu kurus, meskipun bukan kali ini saja komentar tentang tubuh Sheila Marcia itu muncul.

"kata2 public figur kok kayak gini si kak, kalo belum siap balik jadi artis/public figur mending jangan dulu.. ???????? jaman sekarang bercandaannya udah beda, ngomong kayak gini sama sekali ga keren sih ???? mungkin kak sheila berusaha jadi keren, tapi ga gini juga kata2nya ???? dan ini untuk perilaku yang lain juga sih.. anyway kita kalo mengkritik kayak ngomong kurus dll, itu kritik yang membangun kok ga maksud ngejudge, kk sebagai public figur menerima dengan tanggapan +, ga maksud ngejudge, tapi mungkin kak sheila emang lebih bagus kalo lebih gendut misalnya.." tulis sang netizen buat Sheila Marcia.

Namun Sheila Marcia malah menanggapi ucapan netizen tersebut dengan emosi. Sheila menjawab dengan nada tinggi dan tampak cukup kesal meladeni orang tersebut. Menurut Sheila, apapun keadaannya sekarang sudah ia terima dengan ikhlas. Sheila pun merasa usaha yang dilakukannya untuk menjadi lebih baik lagi, tak perlu ia ceritakan di media sosial.

"yes. I am what i am. ???? tidak pernah berusaha menjadi ini menjadi itu dll. Saya adalah saya. Titik. Anda tidak tau saya dan tidak tau apapun yang sedang saya lalui, mau kurus, mau gendut dll, itu semua sudah saya terima dengan lapang dada. Dan sudah diusahakan ???? tidak perlu saya cerita dan post semua usaha saya kan? Nanti dibilang pencitraan?? Salah lagi dong saya. ????" tulis Sheila.

"saya sudah 11 tahun berkecimpung di dunia ini. Siap atau tidak siap, saya hanya menjadi diri saya sendiri.. jadi suka atau tidak suka, ini adalah saya. Thats it mbak/mas. ????," lanjut Sheila Marcia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikasih Nasihat Bagus, Sheila Marcia Malah Ngamuk di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772