Rabu, 01 Juni 2016

Ini Foto Selfie Terbaru Sheila Marcia Yang Diprotes Banyak Orang (Lagi)!

slidegossip.com - Sheila Marcia sepertinya selalu menjadi sasaran empuk pembicaraan banyak orang terutama di media sosial. Apapun yang dilakukannya, selalu jadi perhatian publik. Tak hanya soal kisruh rumah tangganya dengan sang suami, Kiki Mirano, Sheila Marcia juga selalu disorot soal penampilan fisiknya yang sangat berbeda dari yang dulu.

 

Seperti baru-baru ini, ketika Sheila Marcia mengunggah foto selfienya yang memperlihatkan tubuh kurusnya. Dalam foto tersebut, Sheila hanya memakai kaos tipis belang-belang warna hitam putih dan celana jeans pendek (hotpant).

Ini memang bukan pertama kalinya Sheila Marcia berfoto dengan menampilkan bentuk tubuhnya yang kurus. Meski demikian, Sheila tetap menebar senyum di foto yang diunggahnya. Lebih dari 2000 netizen memberikan tanda suka kepada foto yang diunggah Sheila ini. Namun tetap saja muncul komentar-komentar yang memprotes foto terbaru Sheila Marcia tersebut.

"kuruss kering bgtt @sheilamarciajoseph naikin lg brt bdnnya donk," tulis salah seorang akun.
"Kurus, pipinya kempot, kusam, tdk spt dulu cantik manis gak bosen dilihat @sheilamarciajoseph," akun lainnya.

Sebelumnya, netizen sempat gerah dengan penampilan Sheila Marcia saat ini. Karena selain tubuhnya yang kurus, tato dan tindikan yang ada di tubuh Sheila Marcia juga dinilai sangat mengganggu penampilannya. Ibu tiga anak yang kini main sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI itu pun harus rela menjadi bahan cibiran dan sorotan di media sosial karena kelakuannya sendiri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selfie Terbaru Sheila Marcia Yang Diprotes Banyak Orang (Lagi)!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772