Rabu, 01 Juni 2016

Gara-Gara Johnson Bos Lamborghini, Bebizie Dilabrak Dewi Perssik Habis-Habisan!

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu tampak adem ayem, kali ini pedangdut Dewi Perssik (Depe) kembali membuat kehebohan. Dewi Perssik dikabarkan terlibat perseteruan dengan penyanyi dangdut cantik, Bebizie. Hal ini diungkapkan oleh Bebizie yang mengaku dilabrak habis-habisan oleh Dewi Perssik yang sedang terbakar api cemburu.

 

Baru-baru ini, Bebizie mengungkap kalau pemeran Centini itu menuduhnya telah merebut kekasihnya, Johnson Yaptonaga, yang tak lain adalah CEO alias Bos Lamborghini Jakarta. Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga mencaci maki Bebizie seperti orang kesurupan.

"Tanggal 15 (Mei) pagi kalau enggak salah, handphone Bebi berdering. Ternyata dari mami Depe. Aku angkat dong, mungkin mau ngasih job atau apa. Tiba-tiba dia menanyakan aku ada chat DM (direct message) sama Jhonson," ujar Bebizie.

"Tapi aku bilang enggak ada. Cuma waktu di Instagramnya Jhonson, dia kan ngupload main DJ dimana, sebagai teman di Instagram kan, aku bilang 'sukses ya'," lanjutnya.

Meski telah diberi penjelasan panjang lebar oleh Bebizie, konon Dewi Perssik tidak mau mendengarkan. Ia masih tetap marah-marah dan mencaci maki Bebizie karena terlanjur cemburu.

"Cuma Dewi mengarahkan bahwa ada terjadi chatting antara aku dan Jhonson di DM. Aku bilang enggak ada," imbuh Bebi.

"Tapi dia enggak peduli. Ngamuk, memaki aku, menuduh aku, memfitnah seperti orang kesurupan memarahi Bebi," lanjut Bebi kesal.

Atas perlakuan kurang sopan dan tidak menyenangkan dari Dewi Perssik yang diterimanya, Bebizie mengaku berencana akan melaporkan Dewi Perssik ke polisi. Ia ingin memberikan pelajaran pada Dewi Perssik dan berharap Depe mau menyelesaikan masalah ini dengan cara meminta maaf.

Menurut Bebi dirinya telah dituduh merebut pacar Dewi Perssik yang bernama Johnson. Menurut Bebi, Depe telah mencacinya via telpon. Dewi Perssik merasa tak terima jika pacarnya direbut oleh Bebizie. Padahal menurut Bebizie, secara pribadi dirinya tak mengenal Johnson apalagi sampai berpacaran.

Bebizie juga tidak mengetahui kalau Dewi Perssik dan Johnson berpacaran. Karena sepengetahuannya, Johnson tidak memiliki hubungan spesial dengan Dewi Perssik, bahkan hal itu sudah pernah diklarifikasi sendiri oleh Johnson.

Tampaknya perseteruan Dewi Perssik vs Bebizie ini akan dilanjutkan ke ranah hukum. Bebizie merasa tak terima dengan perlakuan Dewi Perssik padanya dan memilih menempuh jalur hukum guna  menyelesaikan masalahnya. Bebi menggandeng pengacara Eddy Ribut Harwanto, SH untuk melayangkan somasi pada Dewi Perssik. Ini berarti bukan pertama kalinya Dewi Perssik berhadapan dengan masalah hukum setelah sebelumnya kasus hukum Depe bersama Jupe harus berakhir dengan hukuman penjara untuk keduanya di rutan Pondok Bambu.

Somasi terhadap Dewi Perssik pun menurut pengacara Bebi telah memenuhi unsur delik aduan. "Unsur deliknya bahwa dia (Dewi Perssik) seseorang yang menista, artinya dia sudah menuduh seseorang, mencela dengan kata-kata kotor, yang tidak manusiawi itu sudah menyerang kehormatan Bebizie,” kata Eddy Ribut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Johnson Bos Lamborghini, Bebizie Dilabrak Dewi Perssik Habis-Habisan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772