Sabtu, 17 Oktober 2015

Daripada Jadi Selingkuhan Shaheer Sheikh, Dewi Perssik Lebih Memilih Pria Ini!

slidegossip.com - Selain menyeret nama Cita Citata, artis Dewi Perssik (Depe) juga ikut terbawa-bawa karena dituding sebagai penyebab putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh. Pria asal India itu dituding telah berselingkuh dengan Dewi Perssik. Menanggapi kabar ini, Depe menjawabnya dengan enteng. Baginya, daripada berselingkuh dengan Shaheer Sheikh, Depe mengaku lebih memilih pria Indonesia untuk dipacarinya.
"Enakan orang Indonesia!. Saya sudah punya pasangan," jawab Depe.
Saat ditanyai lebih jauh mengenai kabar putusnya hubungan Ayu dengan Shaheer gara-gara ulah Dewi Perssik, pemilik Goyang Gergaji ini tak ingin menyusahkan dirinya sendiri.
"Jangan dong nanti saya dikurung lagi kalau urusan cowok. Nanti nggak bisa ngomong sama teman-teman lagi," ucap Dewi Perssik kepada para wartawan.
Sebelumnya, di akun Twitter-nya, Dewi Perssik sempat memberikan sindiran pedas buat artis yang pernah ketahuan hamil duluan dan suka melakukan gimmick atau settingan dengan orang yang sudah punya pasangan. "Turun level itu kalau berhubungan sama laki orang, bini orang, terus hamil duluan, dan suka digosipin sama laki2 atau doyan gimmick," tulis Depe.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daripada Jadi Selingkuhan Shaheer Sheikh, Dewi Perssik Lebih Memilih Pria Ini!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772