Jumat, 13 Mei 2016

Benarkah Sheila Marcia Bakal Main Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI dan Jadi Pemeran Mantan Pacarnya Mondy?

slidegossip.com - Artis yang kini sedang bermasalah dengan rumah tangganya, Sheila Marcia diketahui akan segera kembali ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron dan film. Meski begitu, hingga saat ini masih belum diketahui film atau sinetron apa yang akan dibintangi oleh Sheila Marcia.

 

Namun, baru-baru ini sebuah bocoran datang dari sutradara sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI, Akbar Bhakti. Melalui akun Twitternya, Akbar mengunggah foto tampak belakangan seorang wanita disertai tagar #AnakJalanan...?, yang seolah memberi kode bahwa akan ada satu pemain baru di sinetron 'Anak Jalanan' yang dibintangi Stefan William itu.

Sejumlah netizen pun langsung menebak jika foto tampak rambut belakang tersebut adalah Sheila Marcia. Pasalnya, warna rambut wanita tersebut sangat mirip dengan rambut Sheila. Dan Sheila Marcia sendiri diketahui memang pernah menjadi salah satu artis dari PH SinemArt yang memproduksi sinetron 'Anak Jalanan'.

Melihat postingan tersebut banyak orang yang bertanya-tanya dan menuliskan komentarnya. Banyak yang mempertanyakan apakah benar jika itu adalah Sheila Marcia dan kalau benar, apa peran yang akan dimainkan Sheila Marcia di sinetron 'Anak Jalanan'. Benarkah Sheila Marcia akan berperan sebagai mantan pacar Mondy di sinetron 'Anak Jalanan'?

"Kak sheila marcia kan om @akbarbhakti semoga perannya baik dan jangan jdi PHO om. Supaya cocokkk," tulis seorang akun.
"Itu kak Sheila? perannya jadi mantannya Mondy?," imbuh lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Benarkah Sheila Marcia Bakal Main Sinetron 'Anak Jalanan' RCTI dan Jadi Pemeran Mantan Pacarnya Mondy?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772