Selasa, 31 Mei 2016

Perjalanan Karier Agnes Monica (Agnez Mo) Jadi Bahan Soal Ujian Sekolah! Pantaskah?

slidegossip.com - Kisah perjalanan karier Agnes Monica atau Agnez Mo memang telah menginspirasi banyak orang, terutama para pendatang baru di dunia entertainment. Usaha dan kerja keras Agnes Monica untuk bisa go international telah membuahkan hasil lewat single internasional yang telah dirilisnya. Dan baru-baru ini yang cukup mengejutkan publik adalah kisah biografi Agnes Monica yang dijadikan bahan Ujian Kenaikan Kelas (UKK) di sebuah SMP. Yang menjadi pertanyaan publik tentunya, sudah pantaskah nama dan kisah hidup Agnes Monica dijadikan bahan soal ujian kenaikan kelas di bidang pendidikan?

 

Dalam teks soal yang diunggah oleh pemilik akun @yeyen_blastoop, disebutkan bahwa Agnes Monica telah menjadi artis yang cukup berprestasi. Biografi singkat Agnes Monica itu pun tersaji dalam soal ujian Bahasa Indonesia nomor 4 dan 5.

"Dikasih lihat sama keponakan, soal UKK Bahasa Indonesia hari ini," tulis akun tersebut.

"Ada soal #biografi @agnezmo ternyata di soal ulangannya," lanjutnya.

Potongan gambar capture soal ujian yang berisi soal tentang Agnes Monica tersebut langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang mengaku kalau nama Agnes Monica memang sudah sering dicantumkan dalam soal ujian sekolah. Pujian pun dlontarkan untuk pelantun lagu 'Matahariku' tersebut.

"Ini baru namanya artis berpengaruh. Hehehe dah bnyk bgt nama doi didalam buku/djadiin soal2 anak sekolah," tulis salah seorang akun.
"Itu kan pelajaran b. Indonesia. Kan dipelajari tentang biografi tokoh. Jd layak dijadikan soal," tambah yang lainnya.

Kisah hidup dan perjalanan karier Agnes Monica memang sudah sering menjadi inspirasi bagi banyak orang. Meski begitu, dibalik kesuksesan yang telah diraih Agnes Monica tetap saja ia menjadi bahan pergunjingan para haters. Semoga adanya soal ujian yang membahas tentang Agnes Monica ini bisa dipandang positif oleh banyak orang. Semoga..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perjalanan Karier Agnes Monica (Agnez Mo) Jadi Bahan Soal Ujian Sekolah! Pantaskah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772