Rabu, 13 Juli 2016

Heboh! Video Prilly Latuconsina Menenggak Minuman Bersama Pria Ganteng di Tempat Tidur!

slidegossip.com - Prilly Latuconsina kembali membuat kehebohan dengan video yang mengundang perhatian banyak orang. Dalam video tersebut tampak Prilly Latuconsina sedang berada di atas tempat tidur bersama seorang pria ganteng. Sambil menenggak minuman, Prilly pun tertawa terbahak-bahak seperti orang yang sedang lepas kontrol. Mungkinkah Prilly Latuconsina mabuk?

 

"Ihhh, nggak boleh on sosmed, matiin!,” ucap Prilly Latuconsina yang terdengar jelas dalan video itu seraya tertawa keras.

Menanggapi video ini, Prilly Latuconsina pun menjelaskan panjang lebar dengan nada sinis tentang apa yang sebenarnya ia lakukan dalam video tersebut. Sebelumnya, gara-gara video Prilly Latuconsina di kamar bareng cowok ganteng tersebut, ia banyak dibully dan dihujat. Banyak yang berpendapat bahwa video tersebut tak pantas untuk ditampilkan.

Prilly pun akhirnya menjelaskan tentang video tersebut dalam akun Twitter-nya @PrillyBie. Ia menjelaskan bahwa pria tampan yang bersamanya di dalam kamar adalah adik kandungnya sendiri dan mereka tengah berlibur.

"Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowo. Dan cowo itu adalah ADIK KANDUNG saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah COCA COLA," tulis Prilly menjelaskan.

"Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang baca, buat lah artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain," pungkasnya seolah kesal dengan pemberitaan miring tentang dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Video Prilly Latuconsina Menenggak Minuman Bersama Pria Ganteng di Tempat Tidur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772