Selasa, 12 Juli 2016

Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Bayaran Termahal Sedunia, Ini Pendapatan Taylor Swift Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Penyanyi cantik super tajir, Taylor Swift baru saja mendapatkan penghargaan sebagai artis dengan bayaran paling mahal tahun 2016 ini. Kesuksesan Taylor Swift sebagai seorang musisi wanita memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelum penghargaan ini, bahkan Taylor Swift sudah berulang kali mendapatkan berbagai penghargaan karena prestasi dan karya musiknya yang keren dan juga disukai banyak orang.

 

Seperti yang dilansir Daily Mail, pelantun lagu 'Blank Space' ini baru saja menjadi artis dengan bayaran tertinggi tahun 2016 versi Forbes. Ia berhasil mengalahkan 99 selebritis lainnya yang ada dalam daftar 100 Highest-Paid Celebrities.

Wanita yang dijuluki American Sweetheart ini berhasil meraih pendapatan sebanyak US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,2 triliun sepanjang tahun 2016 ini. Tentu saja hal ini sudah tak diragukan lagi, mengingat 1989 World Tour-nya benar-benar berjalan dengan sukses.

"Bintang pop itu memecahkan rekor lawatan Rolling Stones di Amerika Utara dengan pendapatan kotor 200 juta dolar AS selama lawatannya di benua ini, bahkan pendapatan keseluruhan Lawatan Dunia Album 1989 dapat meningkat hingga seperempat miliar dolar AS," kata 'Forbes'.
Menyusul Taylor Swift, ada One Direction yang menduduki posisi ke-2 dengan penghasilan sebesar US$ 110 juta (sekitar Rp 1,4 triliun). Sementara itu, Adele hanya mampu berada di peringkat ke-9 dengan angka tak kurang dari US$ 80,5 juta atau setara dengan Rp 1 T.

Jika Taylor ada di posisi pertama, sang mantan pacar, Calvin Harris teryata hanya mampu bertahan di peringkat ke-21 dengan penghasilan sebesar US$ 63 juta (sekitar Rp 824,9 miliar). Sayangnya, nama Tom Hiddleston yang menjadi pacar baru Taylor Swift saat ini, sama sekali tak muncul di dalam daftar 100 orang ini.

Saingan berat Taylor Swift, Katy Perry juga berhasil masuk sebagai 100 artis dengan bayaran tertinggi 2016. Sayangnya, Katy Perry berada di peringkat ke-63 dengan pendapatan sebesar US$ 41 juta atau setara dengan Rp 538 miliar.

Penulis asal Amerika, James Patterson menempati urutan ketiga dengan pendapatan 95 juta dolar AS, sementara bintang televisi Dr Phil McGraw dan pesepak bola Christiano Ronaldo berbagi urutan keempat dengan bayaran 88 juta dolar AS, kata majalah tersebut.

Peringkat sepuluh besar juga diisi pelawak Amerika Serikat Kevin Hart, penyanyi asal Inggris Adele dan pesepak bola Lionel Messi, ditambah penyiar radio AS Howard Stern, juga Rush Limbaugh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dinobatkan Sebagai Artis Dengan Bayaran Termahal Sedunia, Ini Pendapatan Taylor Swift Yang Sebenarnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772