Kamis, 14 Juli 2016

Sindir Pedas Jane Shalimar, Audy Istri Iko Uwais Malah Dihujat dan Dibilang Tak Tahu Diri!

slidegossip.com - Maksud hati ingin menyindir pedas mantan pacar sang suami, nyatanya Audy Item yang kini sudah resmi menjadi istri Iko Uwais dan sudah dikarunia anak justru malah dihujat dan dibilang tak tahu diri karena sudah merebut Iko dari Jane Shalimar. Audy malah dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang.

 

Awalnya Audy menyindir nama Jane di akun Path-nya. "hahahahhaemang biasanya yang namanya jane drama eiiiimmmmm," tulis Audy.

Tak hanya sampai di situ, Audy pun kembali menyindir Jane Shalimar dan membandingkannya dengan tokoh Jane di film 'Tarzan' yang saat ini sedang tayang di bioskop.

"bedanya si jane tarzan doyan keluar masuk hutan, kalo yang indang doyan nya keluar masuk infotainment," lanjutnya.

Beberapa teman artis Audy juga ikut mengomentari sindirannya, salah satunya adalah Cut Memey. Namun saat sindiran Audy dicapture dan ditampilkan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah, bukannya mendapat dukungan, penyanyi yang kariernya tampak sedang redup ini justru mendapat hujatan dan sindiran balik dari para followers @lambe_turah. Bahkan tubuh Audy yang kini semakin gemuk pun ikut dibahas dan disindir habis.
  • "Aduh2 dugong teriak dugong"
  • "Padahal si sitem badannya udah kayak truk tronton, Mukanya lebar banget. Si Iko bisa2 nyari yang lebih kenceng. Wong istrinya gak bisa jaga body. Lemes pula mulutnya. Udah jadi masa lalu lakinya masih disebut2."
  • "Kalo istri masih ngerempongi mantannya suami, itu artinya dia belum sepenuhnya bahagia ama si suami dan cemburu ama mantannya suami."
  • "Lucu ya, gak pernah disenggol tapi nyenggol. Mungkin terpendam sejak lama."
  • "Ternyata item masih kepoin Jane. Gak puas apa udah dapat tuh laki."
  • "Udahlah udah dapat laki nya diam aja, masih aja iseng jempolnya. Mau drama kek, jumpalitan kek ya udah lah ya."
  • "Mulutnya jahat ya, kok gak tahu diri banget."
Rupanya Jane Shalimar juga ikut beromentar di akun ini dan memberikan kalimat bijaknya. "Hehehe kalau sama mereka mah sudah biasyaahh.. dari dulu riweuh banget sama aku, padahal aku mah apa atuh?," tulis Jane.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Pedas Jane Shalimar, Audy Istri Iko Uwais Malah Dihujat dan Dibilang Tak Tahu Diri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772