Jumat, 01 Juli 2016

Sakit Hati! Prilly Latuconsina Sindir Pedas Haters! Tapi Kok Kata-Katanya Copy Paste Dari Artis Lain!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis muda Prilly Latuconsina mencurahkan isi hatinya yang merasa kesal terhadap ulah para haters yang seolah tahu semua hal tentang dirinya. Lewat akun Twitter-nya, Prilly Latuconsina mengungkapkan kekesalannya dan menyinsir para haters yang menurutnya hanya bisa bersembunyi di belakang keyboard dan mengeluarkan kalimat kebencian sesuka hatinya.

 

"Stop sembunyi di belakang keyboards dan seolah olah tau semua tentang hidup orang yang kalian judge! Bahkan sampai hal terkecilnya," tulis Prilly kesal.

Namun rupanya teeet Prilly Latuconsina tersebut ketahuan hanya copy paste dari artis terkenal Hollywood, Chloe Grace Moretz, yang sebelumnya kesal karena haters sering bilang kalau dirinya gemuk dan tubuhnya terlihat maskulin. Kekasih dari putra David Beckham, Brooklyn Beckham ini pun menumpahkan kekesalannya di akun Twitter pribadinya.

"and it's time we all stop hiding behind keyboards pretending we know even the smallest thing about the people we judge," tulis Chloe Grace Moretz.

Rupanya tweet dari Chloe Grace Moretz ini di copy paste oleh Prilly Latuconsina dan dijadikan kicauan lagi dalam bahasa Indonesia. Selanjutnya, Prilly pun mengingatkan para haters bahwa sesungguhnya mereka tidak tahu apa-apa tentang dirinya.

"Sesungguhnya kalian gak tau apa apa. Hanya merasa tau semuanya," sindir Prilly Latuconsina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sakit Hati! Prilly Latuconsina Sindir Pedas Haters! Tapi Kok Kata-Katanya Copy Paste Dari Artis Lain!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772