Kamis, 30 Juni 2016

Uang Rp 100 Miliar Baim Wong Selamat Berkat Kejujuran Satpam Mall Pacific Place! Tapi Ada Yang Aneh!

slidegossip.com - Baru-baru ini artis tampan Baim Wong membuat heboh dengan mengabarkan kalau dompetnya yang berisi uang Rp 100 miliar telah hilang. Namun beruntung, dompet dan uangnya masih tetap utuh berkat kejujuran seorang satpam mall Pacific Place yang menemukan dompet Baim Wong.

 

Awalnya Baim Wong panik dan kaget bukan kepalang ketika menemukan bahwa dompetnya sudah raib di pagi hari. Ia berusaha mencari di beberapa tempat seperti rumah dan mobilnya, namun hasilnya nihil.

Sehari sebelumnya, Baim Wong ingat kalau ia mengunjungi mall Pacific Place, Jakarta dan terlintas di benaknya jika dompetnya bisa saja terjatuh di sana. Sempat pesimis karena banyaknya orang yang berlalu lalang di pusat perbelanjaan itu, namun Baim nekat tetap berangkat untuk mencari keberadaan dompetnya.

"Apa bener dompet masih ada? Ya sudahlah cobain aja. Dan ATM di dompet semua, gak bawa duit," tulis Baim Wong di caption foto yang diunggahnya di Instagram.

Tapi sebelum sampai ke mall yang dituju, Baim menerima telepon dari nomor tak dikenal. Ternyata itu adalah pihak mall Pacific Place yang mengabarkan jika mereka menemukan dompet Baim Wong. Berkat bantuan manajemen mall Pacific Place, dompet berharga Baim Wong pun akhirnya ditemukan

"Sampai sana ketemu deh sama yang nemuin. Namanya pak Firman, security yang jujur, uang saya di dompet ada 100 milyar (amin), tapi utuh semuanya. Dan juga ada pak Irwansyah yang dapetin telpon saya dari Telkom. Wow kayak bikin cerita, tapi ujungnya happy ending. Thank you @pacificplacejkt yang sudah memperkerjakan orang-orang yang hebat," tutupnya.

Sampai di sini, meskipun berakhir happy ending namun sepertinya ada yang kejanggalan yang aneh dari cerita Baim Wong. Mantan pacar Marshanda ini mengaku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal, berarti orang tersebut menelpon Baim ke handphone atau ponselnya. Nah menurut Baim Wong, Pak Irwansyah ini mendapatkan nomor telponnya dari pihak Telkom. Kenapa bisa begitu ya? Apakah Baim Wong melupakan sesuatu saat bercerita?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Uang Rp 100 Miliar Baim Wong Selamat Berkat Kejujuran Satpam Mall Pacific Place! Tapi Ada Yang Aneh!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772