Kamis, 30 Juni 2016

Dibilang Tak Bisa Beli 'Class', Inul Daratista Ngamuk Sampai Bilang 'Anjing'! dan Sindir Pedas Para Sosialita!

slidegossip.com - Artis dangdut Inul Daratista membuat kehebohan dengan mengamuk di Instagram karena ada yang menghinanya. Inul tak terima, bahkan sampai bilang 'anjing' kepada orang tersebut. Hal ini berawal dari akun Instagram @fashionselebindo yang memajang foto Inul Daratista yang sedang mengenakan tas branded-nya, lengkap dengan keterangan harga tas bermerek Louis Vuitton (LV) tersebut yang berharga Rp 71,5 juta. Namun foto tersebut kini telah dihapus oleh akun yang bersangkutan, tapi berhasil diposting kembali oleh akun @lambe_turah.

 

Tiba-tiba saja, ada akun @mastaniosahiba yang berkomentar sinis kepada Inul Daratista. Menurutnya, Inul bisa saja punya barang-barang branded, tapi ia tak akan bisa punya kelas. "Inul can buy fashionable bag and stuffs but she can never buy class," tulisnya.

Mengetahui hal ini, Inul Daratista selaku artis yang dihina pun angkat bicara. Inul tak terima dirinya dibilang tak bisa punya kelas hanya karena ia seorang penyanyi dangdut.

"anjjyiiiiiiiing karena kamu gak bisa sepertiku sebab aku bisa beli apa yang kupunya!! Classku melebihi sosialita yang belum tentu juga bener punya, bisa jadi sewa atau palsu. jangan karena gue pedangdut gak punya Class !! Classku bisa beli kamu loh," tulis Inul.

Inul pun meminta agar orang tersebut jangan sembarangan merendahkan orang lain. Apalagi Inul sepertinya merasa ia telah susah payah dan bekerja keras untuk bisa hidup sukses dan kaya raya seperti sekarang. Inul pun menyindir para sosialita yang sering memamerkan barang mewah di Instagram, yang menurut Inul belum tentu barang tersebut asli.

"Sosialita kerjanya nampang dan pamer kadang juga barangnya tidak semua asli!! jangan dikira gue pedangdut gak bisa beli Lu!! Jangan pernah merendahkan orang lain jangan2 kamu sendiri lebih rendah dari kelas rendah!!," tegasya.

Inul pun kembali berkomentar, tapi kali ini lebih bijak dan tidak mengamuk dan berapi-api seperti sebelumnya.

"Jadilah manusia yang baik karena yang dilihat orang itu dari hati dan kebaikan jiwanya juga tutur bahasa dan tata cara dalam pergaulan. sok sial ita itu yang kulihat etitude nya bagus meski kadang bungkusnya saja.. Tapi kok kalian tidak menunjukkan kwalitas berkelas malah lebih rendah dari kelas pedangdut kampung seperti saya.. sorry sekedar membaca dari sudut pandang yang gak asik !!," tulis Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Tak Bisa Beli 'Class', Inul Daratista Ngamuk Sampai Bilang 'Anjing'! dan Sindir Pedas Para Sosialita!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772