Kamis, 30 Juni 2016

Ini Lirik Lagu Penyanyi Cilik Nova Rizqi Judul 'Lelaki Kerdus' Yang di Dalamnya Ada Kata 'Bangsat'!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan kemunculan video penyanyi cilik bernama Nova Rizqi Romadhon yang menyanyikan lagu berjudul 'Lelaki Kerdus'. Yang bikin heboh adalah karena lirik lagunya yang dinilai tidak sesuai dengan umur si penyanyi yang masih bocah, apalagi di dalamnya ada kata 'bangsat' yang dinilai tidak sopan untuk diucapkan, apalagi oleh anak kecil.

 

Menanggapi kabar ini, Nurul, ibunda Nova Rizqi menjadi berang saat ada yang mempermasalahkan kiprah anaknya menjadi penyanyi cilik yang menyanyikan lagu yang dianggap kurang pantas. Menurutnya, itu adalah hak anaknya untuk menyanyikan lagu apa saja. Lagipula lanjut Nurul, lagu itu adalah gambaran dari kisah nyata. Namun Nurul tak menjelaskan apakah kisah nyata itu dialami oleh dirinya sendiri atau oleh orang lain.

"Memangnya kenapa? Biar saja menyanyikan lagu. Ini terinspirasi kisah nyata," jelas Nurul dengan logat Madura yang kental seperti dilansir detikcom, Rabu (29/6/2016).

Sayangnya saat wawancara, Nova Rizqi sedang tak di rumah. Nurul menjelaskan bahwa video di YouTube dengan judul 'Lelaki Kerdus' itu dibuat beberapa tahun lalu saat Nova masih kecil. Kini Nova menurutnya sudah remaja dan berusia 15 tahun serta sudah duduk di bangku SMP.

"Sekarang lagi libur puasa, nggak manggung dulu. Biasanya manggungnya sampai ke Malang," terang warga Bangkalan, Madura ini.

Nurul tetap tak mau bicara lebih detail soal lagu yang kata dia terinspirasi dari kisah nyata itu. "Pokoknya saya sekarang sudah bahagia, saya punya suami ada anak. Anak saya juga mau berkarya menyanyikan lagu," tuturnya.

Nurul berharap apapun yang terjadi, anaknya, Nova Rizqi tetap bisa berkarier sebagai penyanyi. Menurutnya, Nova bebas memilih apakah mau menyanyikan lagu anak atau dewasa. "Saya mau anak saya bisa bernyanyi," tutupnya.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Lelaki Kerdus' yang dinyanyikan Nova Rizqi Romadhon :
Bapakku kawin lagi
Aku ditinggalin
Aku sakit hati
Ibuku diduain

Ibuku minta cerai
Tapi Dipukulin
Bapakku Pengkhianat
Ibuku dibohongin

Lelaki kardus
Lelaki karpet
Lelaki kencrot
Lelaku bangkrut
Lelaki mencret
Lelaki karbet
Lelaki bangsat
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Lirik Lagu Penyanyi Cilik Nova Rizqi Judul 'Lelaki Kerdus' Yang di Dalamnya Ada Kata 'Bangsat'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772