Senin, 24 Agustus 2015

Kalah Cepat Dari Stuart Collin, Baim Wong Gagal Dapatkan Cinta Risty Tagor!

slidegossip.com - Sebelum menjalin hubungan serius dengan Stuart Collin, ternyata Risty Tagor sudah lebih dulu didekati oleh aktor tampan Baim Wong. Namun sayangnya, Baim Wong terlalu banyak membuat pertimbangan dan masih bingung hingga akhirnya ditikung oleh Stuart. Pengakuan Baim Wong yang sempat melakukan pendekatan dengan Risty Tagor ini terungkap dalam acara 'Rumpi No Secret' di TransTV yang tayang pada akhir pekan kemarin.
"Setelah dia cerai, sempatlah kita berhubungan. Sama Risty, emang orangnya baik banget. Sebenarnya saat itu, gue sih yang masih bingung ya. (berpikir jodoh) 'Dia bukan ya, dia bukan ya' Setelah itu gue sempet telepon dia dan ajak jalan lagi," ungkap Baim menjawab pertanyaan sang host, Feni Rose.
Mantan pacar Marshanda ini mengaku dirinya kurang beruntung saat mulai yakin dengan perasaannya terhadap Risty Tagor. Ternyata Baim malah kalah cepat dari Stuart. "Pas gue ajakin jalan lagi, dia bilang berhubungan dengan salah satu orang," ungkap Baim.
"Setelah dekat habis itu gue telepon ajakin jalan lagi. Saat itu dia bilang sudah berhubungan dengan satu orang," jelasnya.
Baim mengaku tak tahu siapa yang mendekati Risty lebih serius darinya kala itu. Namun setelah itu, ia baru tahu karena melihat dengan mata kepala sendiri kala Risty berjalan dengan pria yang tak lain adalah Stuart. "Nggak lama, dua atau tiga minggu ketemu sama Risty sama Stuart di PIM," terang Baim.
Baim pun langsung menduga kalau pria yang dimaksud Risty adalah Stuart. "Oh jangan-jangan dia nih orangnya," tambah Baim tertawa.
Perasaannya pun pupus karena ternyata Risty telah memilih Stuart yang langsung mengajaknya ke jenjang yang lebih serius. Namun sayangnya, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Colin yang masih seumur jagung kini sedang di ambang perceraian, padahal Risty tengah mengandung anak Stuart buah cinta dari pernikahan mereka.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kalah Cepat Dari Stuart Collin, Baim Wong Gagal Dapatkan Cinta Risty Tagor!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772