Rabu, 15 Juni 2016

Posting Video Sedang Latihan Bernyanyi, Tyas Mirasih Malah Dihina dan Diejek!

slidegossip.com - Aktris Tyas Mirasih kembali membuat ramai media sosial. Hal ini berawal dari ketika Tyas Mirasih meng-upload video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Tyas menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi. Sepertinya mantan pacar Syamsir Alam ini ingin mengembangkan sayap karirnya tak hanya di dunia akting, tapi juga menjadi seorang penyanyi. Tampak dalam video tersebut, Tyas Mirasih sedang latihan vokal bersama Ucie Nurul atau Ucie Wiby.

 

Saat itu, Tyas Mirasih sedang menyanyikan lagu 'Satu Yang Tak Bisa Lepas' yang pernah dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Tyas pun mengaku kalau dirinya masih dalam taraf belajar jadi memohon untuk dimaklumi. Namun ia mengingatkan, jika ada yang ingin berkomentar jelek, maka suaranya harus lebih bagus dari Tyas.

"Masih belajar. Maklum kalau masih enggak bagus ya. Yang boleh comment jelek kalau yang suaranya bagus. Yang enggak BYE," tulis Tyas Mirasih pada caption video yang diunggahnya.

Sayangnya, Meski banyak yang memuji, tapi banyak juga yang memberikan komentar negatif buat Tyas Mirasih yang dinilai belum pantas dan terlalu memaksakan diri menjadi seorang penyanyi. Komentar-komentar yang datang cenderung menghina dan menyindir Tyas Mirasih "Maaf kalau bisa jangan dipaksakan mba," tulis seorang netizen. "Kak jangan teriak-teriak, tapi ikutin nada," sindir yang lainnya.

Terlepas dari itu semua, sebenarnya tidak ada salahnya kalau Tyas Mirasih memang aji mumpung memanfaatkan popularitasnya untuk menjadi seorang penyanyi. Selama ia berusaha dan terus belajar, tidak ada yang bisa melarang bukan? Lagi pula, tidak ada penyanyi yang langsung punya suara bagus tanpa proses.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Posting Video Sedang Latihan Bernyanyi, Tyas Mirasih Malah Dihina dan Diejek!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772