Rabu, 15 Juni 2016

Ini Alasan Mengapa Adila - Medan Peserta Aksi Indosiar 2016 Selalu Memblurkan Wajahnya di Instagram

slidegossip.com - Adilla Putri Hafzi atau dikenal dengan nama Adila, peserta Akademi Sahur Indonesia atau Aksi 2016 yang tayang di Indosiar berhasil mencuri perhatian penonton. Selain karena wajahnya yang sangat cantik, kemampuan berdakwah Adila yang berasal dari Medan ini juga dinilai bagus dan dakwahnya mampu memberikan energi positif buat para pendengarnya.

 

Namun mungkin belum banyak yang tahu, kalau Adila Aksi Indosiar ini punya kebiasaan selalu memblurkan atau menyamarkan wajahnya di media sosial Instagram pribadinya. Ternyata Adila punya dua akun Instagram, dimana akun yang pertama dibuat khusus untuk sesama perempuan, sedangkan akun Instagram Adila yang kedua dibuat untuk umum. Nah, di dalam akun Instagram yang untuk umum inilah Adila selalu memblurkan wajahnya yang cantik jelita. Host Aksi Indosiar, Irfan Hakim pun sempat menanyakan hal ini.

"Adila kamu kan punya akun Instagram, tapi kenapa sih muka kamu selalu di blur? kan jadinya kayak orang yang lagi dicari-cari," tanya Irfan Hakim.

Adila pun menjawab dengan tegas dan bagus. "Bukan begitu kak, aku hanya menjaga imanku. Bukannya aku sok cantik, tapi aku gak mau nanti fotoku dipandang lama-lama sama orang (yang bukan muhrim). Tapi kalau di akun yang khusus buat wanita, wajahku nggak diblur kok. Yang diblur yang buat umum aja," jawab Adila yang masih berstatus sebagai mahasiswi UIN Sumatera Utara (UIN SU) ini.

Mamah Dedeh selaku juri Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar pun mendukung apa yang dilakukan Adila. "Bagus itu. Berarti dia menjaga imannya. Malu itu kan sebagian dari iman. Berarti Adila menjaga imannya," ucap Mamah Dedeh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mengapa Adila - Medan Peserta Aksi Indosiar 2016 Selalu Memblurkan Wajahnya di Instagram”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772