Jumat, 14 Agustus 2015

Ini Kata-Kata Marshanda Yang Membuat Irfan Hakim Menangis Berlinang Air Mata!

slidegossip.com - Dalam program acara 'Ada Ada Aja' di GlobalTV tanggal 29 Juli 2015 yang dipandu oleh host Irfan Hakim dan Gracia Indri, menghadirkan Marshanda sebagai bintang tamu. Uniknya, kali ini sang host, Irfan Hakim sampai dibuat menangis dengan kata-kata Marshanda. Gracia Indri pun sampai speechless tak bisa berkata apa-apa karena tersentuh begitu mendengar 'kata-kata ajaib' dari Marshanda.
Kehidupan Marshanda memang selalu menjadi bahan pembicaraan, terlebih saat ibu satu anak ini memutuskan untuk melepas jilbab dan sering terlihat tampil dengan baju terbuka. Haters Marshanda atau Chacha ini terus bersuara keras meneriakkan kebenciannya kepada mantan istri Ben Kasyafani ini. Lalu apa tanggapan Marshanda tentang haters yang seolah selalu mengiringi langkahnya?
"Kalau ada yang nanya pendapat gue tentang haters, mereka kayak gitu karena kata-kata yang mereka keluarin di Instagram-ku itu adalah kata-kata yang berjuta kali mereka dengar dari orang terpenting dalam hidup mereka. Contoh paling gampang, kita punya guru di sekolah yang tiap masuk kelas kerjaannya maki-maki murid, pasti di rumahnya ditekan terus sama istri atau suaminya, itu most of the time kayak gitu," jawab Chacha yang membuat mata penonton tercengang.
Marshanda pun melanjutkan pembicaraannya tentang haters. Dan kali ini Gracia Indri dan Irfan Hakim dibuat tak bisa berkata apa-apa.
"Orang-orang yang paling sering mengeluarkan kata-kata negatif yang kesannya judgemental dan pahit banget, itu adalah orang-orang yang hidupnya disirami kepahitan oleh orang-orang yang they expect the most to give them love (mereka harapkan memberi cinta). Dia nggak tahu gimana caranya menyampaikan cinta, karena dia nggak pernah dapat itu, nggak ada contoh yang ngasih itu dan itu banyak banget, everywhere," pungkas Chacha.
Tak hanya itu, Marshanda juga bercerita tentang masa lalunya dimana ia sering dibully oleh teman-temannya di sekolah. Namun Marshanda mengaku selalu mencoba terlihat tegar dan tak ingin orang lain melihatnya bersedih apalagi sampai menangis. Gara-gara kejadian itu, pemeran Lala di sinetron 'Bidadari' itu jadi sedikit trauma dan sering tertutup ketika bertemu dengan orang-orang baru dalam hidupnya.
Irfan Hakim pun menanyakan tentang hal-hal yang sering jadi pertanyaan banyak orang tentang Marshanda. "Katanya ada yang ngomong Chacha itu bikin video itu karena dia kesepian gak ada temannya. Padahal kan ada ya?," tanya Irfan.
Dan kali ini Marshanda pun memberikan jawaban yang membuat Irfan Hakim menangis. Dan Gracia Indri pun terharu dibuatnya.
"Gini, aku nggak punya teman berpuluh-puluh orang, aku bukan kayak anak gaul yang di manapun ada temannya. Aku adalah orang yang (punya teman) bisa dihitung pakai jari tangan dan jari kaki, itu udah cukup tapi quality hubungan kita kuat dan it's more than lima ribu sahabat. Dan bersama mereka aku percaya kita bisa mencapai apapun. Dan setahunan ini aku nemuin yang bikin kita lonely itu bukan karena ketidakadaan teman-teman atau orang-orang yang kita sayang, tapi loneliness itu ada karena ketidakadaan cinta dari kita buat diri kita sendiri. Karena ketika kita udah memberi cinta ke diri kita sendiri, buat semua orang itu udah bertumpah-tumpahan. Sayangnya, banyak banget orang yang punya keyakinan, kalau gue nyayangin diri gue sendiri itu egois, gue harus ngalahin kepentingan gue, supaya gue bahagiain orang lain. Tapi begitu mereka merasa empty (kosong), mereka akan numpahin kemarahannya buat orang lain," tutur Chacha.
"Gue merasakan apa yang Chacha rasain. Soalnya tugas kita cuma membahagiakan orang-orang, hidup kita tuh habis buat orang, tapi buat diri sendiri kadang-kadang lupa ya," ucap Irfan sambil menangis.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Marshanda Yang Membuat Irfan Hakim Menangis Berlinang Air Mata!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772