Rabu, 15 Juni 2016

Penyanyi Cantik Yang Tewas Ditembak Itu Ternyata Sahabat Dekat Selena Gomez!

slidegossip.com - Kematian Christina Grimmie, penyanyi cantik yang meninggal dunia karena ditembak oleh pria misterius, meninggalkan duka yang mendalam buat orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Selena Gomez. Mungkin banyak yang belum tahu kalau Christina Grimmie adalah sahabat dekat Selena Gomez. Selena pun merasakan duka yang mendalam atas kepergian Christina yang begitu mendadak.

 

Selena Gomez dan Christina Grimmie rupanya sudah lama bersahabat, bahkan sebelum Christina mengikuti ajang The Voice musim ke-6 dan dikenal sebagai penyanyi seperti sekarang. Sebelum muncul di ajang The Voice pada tahun 2014, bakat Christina Grimmie pertama kali ditemukan oleh ibunda Selena, Mandy Teefey, yang terpaku dengan penampilannya dalam video YouTube. Mandy begitu terpesona mendengar Christina menyanyikan lagu Celine Dion yang berjudul 'My Heart Will Go On'.

Mandy pun kemudian meminta suaminya, Brian Teefey, ayah tiri Selena Gomez, untuk secepatnya menghubungi Christina Grimmie yang saat itu masih berusia 14 tahun. Kedua orangtua Selena berniat ingin menjadi manajer Christina Grimmie di awal kariernya.

Dan pada tahun 2011, Christina Grimmie pun menjadi penyanyi pembuka untuk konser Selena Gomez dan bandnya, Scene, saat tur We Own the Night. Persahabatan mereka pun kian dekat, bahkan Christina mengaku sangat terinspirasi dari musik mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

"Dia hebat. Dia pernah berada di posisi saya tapi yang saya pelajari darinya adalah terus maju," demikian pujian Christina Grimmie buat Selena Gomez seperti dikutip dari MTV News.

Selena dan Christina juga pernah tampil dalam iklan Kinect pada tahun 2011, dimana ada adegan mereka menantang Scene bermain sepak bola virtual. Christina juga selalu memberi dukungan ketika akhirnya Selena bersolo karier dengan menjadi penyanyi pembuka saat tur Stars Dance di Amerika Utara. Itu adalah konser besar pertama Selena Gomez tanpa band-nya.

Dan saat konsernya digelar di Miami pada Sabtu pekan lalu, Selena Gomez pun menangis selama konsernya, setelah berita mengenai kematian Christina karena ditembak oleh seorang pria bersenjata saat menggelar sesi tanda tangan usai tampil bersama band Before You Exit di Plaza Live Theatre, Orlando pada Jumat malam, tanggal 10 Juni 2016.

Selena Gomez mendedikasikan lagu 'Nobody' dan 'Transfiguration' khusus untuk sahabat tercintanya tersebut. Selena membawakan kedua lagu itu dengan sangat menyentuh dan membuat penonton terhanyut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penyanyi Cantik Yang Tewas Ditembak Itu Ternyata Sahabat Dekat Selena Gomez!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772