Kamis, 22 Oktober 2015

Selena Gomez Tegaskan Tak Ada Hubungan Spesial Dengan Brooklyn Beckham!

slidegossip.com - Bukan berita baru jika anak pasangan David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham tergila-gila dengan Selena Gomez, bahkan sejak Selena masih jadi pacar Justin Bieber. Parahnya lagi, dikabarkan hubungan asmara Brooklyn dengan aktris muda Chloe Moretz putus gara-gara Selena Gomez. Tak mau namanya terus menerus disangkutpautkan dengan kandasnya hubungan Brooklyn dengan Chloe, Selena Gomez akhirnya angkat bicara.
Dalam sebuah acara televisi, mantan pacar Justin Bieber ini perihal menjelaskan hubungannya dengan Brooklyn Beckham. Selena mengaku bahwa dirinya tidak memiliki hubungan istimewa apapun dengan Brooklyn, apalagi mengingat jarak usia yang cukup jauh diantara mereka.
"Bukankah dia baru berusia 16 tahun?" jawab Selena saat ditanya soal Brooklyn.
"Aku memang terlihat seperti 16 tahun, tapi umurku 23 tahun. Aku pernah bermain film bersama Chloe dan dia luar biasa," paparnya.
Penyanyi lagu 'Good For You' itu juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi dalam hubungan Brooklyn dan Chloe. "Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka. Mereka masih seperti anak berusia lima tahun, mengapa kita menghakimi hubungannya?," ujar Selena. (Op;foto:mirror.co.uk)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selena Gomez Tegaskan Tak Ada Hubungan Spesial Dengan Brooklyn Beckham!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772