Rabu, 15 Juni 2016

Ini Foto 2 Bule Tampan Yang Sedang Membagi-Bagikan Uang Dollar Gratis di Monas!

slidegossip.com - Dua bule tampan yang merupakan warga negara asing (WNA) terlihat sedang asik membagi-bagikan lembaran-lembaran mata uang dollar di depan Gerbang Monas Timur, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, pada hari Senin (13/6/2016) sekitar pukul 16.30 WIB. Dari pantauan yang diinformasikan melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, ada dua bule pria berwajah tampan yang membagikan uang. Dua WNA itu membagikan uang itu dari atas mobil di tengah kemacetan.

 

"16:32 Imbas Warga Negara Asing membagi2kan Uang Dollar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat. @Indrihast" demikian yang tertulis via akun @TMCPoldaMetro, Senin.

Pengguna akun @Indrihast pun sebelumnya menuliskan, "Lalin padat dr Medan Merdeka Sltn arah KKP Gambir. Ada Mas2 Bule bagi2 dollar @TMCPoldaMetro @Metro_TV @antaranews".

Pandi, salah seorang petugas pembenahan jalan, mengaku melihat secara langsung aksi kedua bule ganteng tersebut. Saat itu, hampir setengah badan dua orang WNA itu terlihat muncul dari bagian atas mobil yang beratap terbuka. Kedua bule tersebut juga tampak memakai baju batik yang menjadi ciri khas orang Indonesia.

"Nah, dia bagi-bagiin tuh sesuatu, tetapi saya juga gak tau apa yang dibagiin," kata Pandi (46 tahun), saat ditemui di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Sontak saja, akibat ulah 2 bule tersebut, beberapa pengendara, menurut Pandi, langsung berebut mengambil uang yang disebarkan. Kebanyakan yang mengambil adalah pengendara sepeda motor. Informasi mengenai aksi bagi-bagi uang dua orang bule itu juga dibenarkan oleh Suhendi, petugas keamanan di Stasiun Gambir. Saat itu, ia melihat dua WNA membagikan uang kepada pengendara.

"Itu uang dollar. Tadi saya mau ambil, cuma lagi jaga. Kehabisan jadinya," kata Suhendi.

Sampai saat ini belum diketahui apa maksud dan tujuan dua bule WNA tersebut membagi-bagikan uang pecahan dollar di kawasan Monas, Jakarta Pusat itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto 2 Bule Tampan Yang Sedang Membagi-Bagikan Uang Dollar Gratis di Monas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772