Rabu, 11 Mei 2016

Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Mengaku Bingung Kenapa Tyas Mirasih Tidak Mengenalnya!

slidegossip.com - Mucikari artis yang tertangkap polisi beberapa waktu lalu, Robby Abbas alias RA, mulai buka-bukaan soal kasus protitusi online melibatkan artis-artis terkenal Indonesia yang justru membawanya ke penjara. Saat ditemui di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (10/5/2016), Robby Abbas berbicara tentang saksi-saksi yang diperiksa di Polres Jakarta Selatan ketika kasusnya memasuki tahap penyidikan.

"Waktu itu ketemu di Polres dengan inisial-inisial (artis perempuan) itu. Mereka hanya diam, cuma aa ii uu aja," kata Robby.

 

Sebelumnya diberitakan, polisi tidak mengungkap identitas lengkap para saksi, yang disebut-sebut sebagai artis yang mendapat pekerjaan prostitusi dari RA. Polisi hanya menyebut sejumlah inisial. "Eh siapa ya, apa Tyas itu? Eh keceplosan ya mungkin. Keceplosan kali, kepeleset maaf," ucap Robby sambil tertawa dengan sesekali menutup mulutnya dengan tangan kanannya.

Robby mengaku sudah cukup lama mengenal Tyas Mirasih. Oleh sebab itu, Robby merasa kaget ketika Tyas malah mengelak terlibat setelah namanya tercantum dalam berkas perkara persidangan. "Berteman udah lama. Makanya sedikit shock pas dia tanya siapa sih RA," kata dia dengan raut wajah kesal.

Tyas Mirasih sendiri kini sudah berani tampil di depan publik, setelah sempat tenggelam karena kasus prostitusi yang melibatkan inisial namanya. Tyas pun sepertinya tak mau membuat klarifikasi kepada awak media mengenai hal tersebut.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (05/04/2016), Tyas kembali diberi pertanyaan mengenai prostitusi online tersebut. "Males, ah. Basi, nih," ujar Tyas.

Ia pun segera mencari kunci mobilnya dan meminta agar wawancara disudahi lantaran dirinya telah merasa kepanasan. "Udah lewat masalahnya kan," ucap Tyas ketika ditanya mengenai dirinya yang mulai berani tampil kembali di layar kaca.

Tyas Mirasih, artis yang selalu disebut-sebut dalam kasus yang melibatkan Robby Abbas, sudah membuka rahasia lebih dulu. Apa itu? "Rahasia aku punya tompel," tulisnya dalam akun Instagram @tyasmirasih, Selasa (10/5/2016).

Kalimat itu merupakan respons atas pertanyaan seorang follower-nya yang penasaran dengan rahasia yang akan dibongkar Robby. "Bentar lagi sie itu mau keluar Penjara,katanya mau ngebongkar rahasia tentang tyas,jadi penasaran rahasia apa," tanya pemilik akun @dee_va_hamasco.

Membaca jawaban Tyas, beberapa netizen menganggapnya lucu dan ada pula yang memberinya nasehat agar tetap menjadi yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga. "Selalu. Itu yang terpenting," jawab Tyas merespons.

Artis TM diperiksa sebagai saksi tambahan untuk kasus prostitusi yang  melibatkan artis, dengan Robby sebagai terdakwa, Selasa (26/5/2015). Polisi tidak pernah mengungkap secara resmi siapa artis berinisial TM tersebut, tetapi nama Tyas Mirasih sering dikait-kaitkan dengan kasus ini.

Robby Abbas ditangkap di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan bersama seorang artis berinisial AA yang berusia 22 tahun. Ketika itu Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan mengungkap berdasarkan keterangan RA, TM pernah meminta pekerjaan kepadanya.

Oleh karena itu kepolisian pun memanggil TM. Namun Surawan tidak mau mengungkap pekerjaan TM. "Jadi untuk kelanjutan kasus RA yang kemarin itu kita sudah memanggil dan memeriksa saksi lainnya dengan inisial TM. Untuk melengkapi berkas penyidikan sudah dilakukan pemeriksaan," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Kemudian, setelah bebas dari penjara, Robby Abbas pun berjanji akan buka-bukaan tentang artis-artis yang ia tangani. "Lihat nanti saja ya. Setelah preskon (konferensi pers) nanti sore ya," ucap Robby.

Pria berusia 32 tahun yang mengenakan kacamata hitam itu kemudian mengatakan bahwa setelah melapor ke Balai Pemasyarakatan (Bapas), ia sudah diundang menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Di situlah Robby akan blak-blakan.

"Saya ada acara di stasiun televisi nanti sore," kata Robby.

Dalam kasus prostitusi itu, Robby Abbas dijatuhi vonis 1 tahun 4 bulan penjara pada 26 Oktober 2015. Robby Abbas sendiri masih menutup rapat soal prostitusi online yang melibatkan artis itu. Namun Robby mengungkap ciri-ciri sejumlah artis yang inisial namanya telah tersebar saat ia menyembutkan di persidangan beberapa waktu lalu.

"Artis yang paling ekstrem yang cadar kemarin. Terus ada yang suka iklan endorse. Kalau kalian punya instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari," ujar Robbi, Selasa (10/5/2016).

Saat menjalani persidangan, ada sosok wanita bercadar yang datang sebagai saksi untuk kasus tersebut. Begitu juga dengan artis berinisial TM yang pernah dikonfrontir dengan Robbi di Polres Jakarta Selatan.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pria yang mengenakan kemeja putih dan jaket jeans itu juga menilai, banyak temannya dari kalangan artis pergi meninggalkan dia sejak dipenjara.

"Aku juga nggak peduli alasan apa mereka ninggalin aku. Orang yang inisialnya kemarin muncul, malah left dan saya nggak ada support," ujarnya. (Tri Susanto Setiawan/Kompas.com, Regina Kunthi Rosary dan Achmad Rafiq/Tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Mengaku Bingung Kenapa Tyas Mirasih Tidak Mengenalnya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772