Senin, 20 Juni 2016

Ini Iklan Bisnis MLM Yang Ketahuan Menipu Saat Syuting di Paris!

slidegossip.com - Salah satu bisnis yang menarik dan menjanjikan penghasilan uang yang banyak adalah bisnis Multi Level Marketing atau MLM. Bisnis jenis ini memang sudah tidak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Namun bukan rahasia lagi kalau ternyata banyak bisnis MLM yang ternyata menipu, meski tak semuanya seperti itu. Salah satu janji manis dari bisnis MLM selain pengikutnya bisa punya mobil dan rumah sendiri adalah jalan-jalan atau travelling ke luar negeri, mulai dari Asia hingga Eropa.

 

Sama seperti halnya dengan iklan bisnis MLM yang satu ini, dimana MLM ini menjanjikan kesuksesan hingga dapat membawa orang-orang yang bergabung dalam bisnis MLM ini bisa berlibur ke Paris. Namun, rupanya ada keanehan yang tampak jelas dalam tayangan video iklan tersebut. Latar belakang pemandangan yang berupa Menara Eiffel di Paris yang menjadi lokasi syuting iklan tersebut terlihat bergoyang.

Kejanggalan yang ditemukan dengan jelas dalam video tersebut langsung menuai reaksi dari banyak orang yang melihatnya. Tak sedikit yang malah menghujat dan menyindir iklan video bisnis MLM tersebut.

"Orang bodoh juga tahu bahwa itu hanya background video dan mereka shooting di studio dengan latar hijau. Editor amatir," protes seorang akun.
"Kok gak merasa malu ya orang-orang ini," sindir yang lain.
"Wkwkwk menara eiffelnya lagi dangdutan tuh, goyang-goyang wkwkwk," tambah akun lainnya.

Buat yang penasaran seperti apa kejanggalan yang ditemukan dalam iklan MLM ini, bisa langsung klik di sini : https://youtu.be/TByhwGWV0d0
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Iklan Bisnis MLM Yang Ketahuan Menipu Saat Syuting di Paris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772