Senin, 20 Juni 2016

Unik! Di Film Ini Dua Pemeran Utamanya Tak Pernah Bersentuhan di Sepanjang Film!

slidegossip.com - Mungkin ini satu-satunya film layar lebar di mana dua artis terkenal yang menjadi pemeran utamanya tidak pernah bersentuhan fisik secara langsung sepanjang film ditayangkan. Ya, film berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' ini memang sedang gencar berpromosi menjelang rilis di bioskop saat Lebaran 2016 nanti. Dua pemeran utamanya yakni Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey berbagi kisah menarik saat membintangi film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu. Ternyata sepanjang film tak pernah bersentuhan justru menjadi tantangan baru buat mereka.

 

Sinopsis atau jalan cerita film 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea' menceritakan tentang tokoh bernama Rania yang berhijab (diperankan oleh Bunga Citra Lestari). Suatu hari Rania bertemu dengan Hyun Gen (diperankan oleh Morgan Oey) ketika menuntut ilmu di Korea. Mereka pun saling merasa tertarik meski Rania dan Hyun Gen berbeda keyakinan. Menantangnya, BCL dan Morgan dituntut harus mampu membangun chemistry tanpa bersentuhan fisik.

"Itu karena Rania diceritakan sebagai muslimah yang taat dan tak mau bersentuhan fisik dengan lawan jenisnya yang bukan mahromnya," ucap BCL seperti dilansir dari bintang.com belum lama ini.

"Jadi aku sama Morgan sama sekali nggak saling bersentuhan," lanjut BCL.

Karena tak boleh bersentuhan, akhirnya BCL dan Morgan menemukan cara sendiri untuk menunjukkan perasaan saling menyukai hanya melalui bahasa tubuh. "Ternyata nggak harus dari sentuhan fisik," jelas Morgan.

"Tapi bisa dari bahasa tubuh dan dialog-dialog di film ini yang memang dalem dan puitis banget. Dari situ kita bisa membangun chemistry sebagai orang yang saling menyukai," lanjut mantan personil boyband SMASH ini.

Film layar lebar bertema religi, 'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' akan tayang mulai tanggal 5 Juli 2016 mendatang, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Selain ada Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey, film 'Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea' yang naskahnya ditulis oleh Alim Sudio ini juga dibintangi oleh Giring Ganesha Nidji, Indra Bekti, Dewi Yull dan Ringgo Agus Rahman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Unik! Di Film Ini Dua Pemeran Utamanya Tak Pernah Bersentuhan di Sepanjang Film!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772