Senin, 07 Maret 2016

Makin Kaya Raya! Ini Bisnis Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

slidegossip.com - Sukses berkarier di bidang entertainment, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Yang terbaru, kabarnya Raffi dan Gigi bekerja sama dengan salah satu bank, yakni Bank Sinar Mas (Sinarmas Group) untuk mengeluarkan kartu debet bernama RANS Card.

Selain sebagai kartu member fans club RANS, manfaat kartu itu juga dapat digunakan sebagai payment card untuk pembayaran dan transaksi belanja. Diakui Raffi jika ini tujuannya bukan hanya sekedar bisnis, tapi ia juga ingin mengajarkan kepada para penggemarnya untuk rajin menabung.

"Hari ini keluarin RANS Card, bisa kayak debit. Kerjasama dengan salah satu bank, kita dedikasikan buat fans semuanya, ingin mengajarkan sama fans bahwa menabung itu perlu. Dedikasi buat fans aku mau ngajarin nabung penting banget, apalagi kalau udah menikah dan udah punya anak. RANS Card bisa banyak keunggulan, manfaat diskon-diskon dari bisnis aku," ujar Raffi saat launching RANS Card di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara hari Minggu (6/3/2016).


Raffi dan Gigi juga merasa bangga karena mereka adalah selebriti pertama yang memiliki kartu debit seperti ini. Host acara musik 'Dahsyat' itu merasa bisnisnya kali ini tak cuma sekedar demi profit, namun juga untuk mendekatkan diri dengan para fans.

"Kayaknya ini juga kita selebriti pertama yang punya kartu seperti ini. Ini juga bisa dipakai di penjuru dunia, Internasional bisa digunakan karena ada logo visa. Aku sama Gigi diberi kepercayaan bank besar, aku jadi semakin dekat dengan fans juga," pungkas Raffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memiliki berbagai macam bisnis lain, seperti kuliner, clothing line, hingga produk perawatan tubuh. Meski bisnisnya makin banyak dan pundi-pundi uangnya kian bertambah, namun hal itu tak membuat Raffi Ahmad berhenti dari dunia entertainment . Ia terhitung masih menjadi host di beberapa program televisi. (kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Kaya Raya! Ini Bisnis Terbaru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772