Jumat, 04 Maret 2016

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Bongkar Identitas Pacar Baru Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Sejak hubungan asmaranya kandas di tengah jalan dengan aktor tampan India, Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting jarang terlihat bersama seorang pria. Tetapi belakangan ini, rekan-rekan selebriti yang merupakan sahabatnya, sering menggoda Ayu Ting Ting yang katanya baru jadian dengan kekasih barunya. Lalu siapa sebenarnya pacar baru Ayu Ting Ting?

Menurut rekan-rekannya di acara 'Pesbukers' seperti Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting sekarang sudah punya pacar baru."Udah jadian ya?, selamat ya!," kata Raffi saat tampil di acara 'Pesbukers' antv, Kamis (3/03/2016).

Ayu Ting Ting yang digoda Raffi Ahmad langsung tersenyum malu. Ia menampik sindiran Raffi. "Apaan sih, enggak benar itu," ujarnya.


Tak mau menyerah, Raffi pun terus berusaha menggoda Ayu. Hal itu dilakukan Raffi saat di segmen 'OSCAR Pesbukers'. "Oh yang itu kan orangnya," ujar Raffi. Ayu Ting Ting pun dibuat tak berkutik. "Apaan sih Raffi, itu cuma isu berhembus," ungkap Ayu mengelak.

Tak hanya Raffi Ahmad, Jessica Iskandar juga ikut-ikutan meledek Ayu Ting Ting. Ia membocorkan hal tersebut di depan Nikita Willy yang menjadi bintang tamu acara 'Pesbukers' kemarin. Kabarnya, pacar baru Ayu Ting Ting adalah seorang PNS (pegawai negeri sipil) dan bekerja di kantor Imigrasi.

"Kalau Ayu sekarang suka yang lokal. Kalau ke bandara ketemu sama dia," ujar Jessica Iskandar. Mendengar ledekan Jessica, Ayu Ting Ting hanya bisa pasrah namun tetap belum mau mengakui kebenaran kabar itu. "Apaan sih, enggak ada kok, enggak ada," ungkapnya. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Bongkar Identitas Pacar Baru Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772