Minggu, 06 Maret 2016

Heboh! Foto Bangkai Pesawat Indonesia Batavia Air Disulap Menjadi Restoran Mewah di Luar Negeri!

slidegossip.com - Para pebelanja di kota kecil Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok sebentar lagi akan mendapat kejutan istimewa. Sebuah restoran mewah dengan bangunan berupa badan pesawat Boeing 737 akan segera dibuka di tengah kota. Uniknya, `bangkai` pesawat itu didatangkan dari Indonesia. Lebih menarik lagi, pesawat itu ternyata milik maskapai penerbangan Batavia Air yang dinyatakan pailit pada tahun 2013 lalu.

Dilansir China.com, seorang pengusaha lokal membeli pesawat yang sebelumnya mangkrak di area parkir pesawat Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten itu senilai 35 juta yuan atau setara dengan Rp70 miliar. Pesawat pun diangkut menggunakan kapal laut.


Pemilik baru meletakkan pesawat itu di salah satu sudut Wuhan. Saat ini, restoran masih dalam tahap pembangunan. Rencananya, restoran itu akan menyajikan menu makanan seperti sajian dalam pesawat.

Selain itu, pemilik juga berencana merenovasi kokpit dengan menambahkan simulator penerbangan, yang dapat dinikmati pengunjung usai makan. Belum diketahui kapan restoran secara resmi akan dibuka.(shanghalist.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Foto Bangkai Pesawat Indonesia Batavia Air Disulap Menjadi Restoran Mewah di Luar Negeri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772