Senin, 20 Juni 2016

Kisah Pilu Artis Terkenal Yang Akhirnya Bertemu Ayah Kandung Setelah Puluhan Tahun Mencari

slidegossip.com - Populer, sukses, punya wajah tampan dan bakat akting yang bagus, semua sudah dimiliki oleh aktor Abimana Aryasatya. Namun rupanya jalan hidup Abimana tak sesempurna itu. Abimana Aryasatya ternyata belum pernah bertemu ayah kandungnya setelah puluhan tahun ia mencari. Dan baru-baru ini, Abimana mengalami kisah yang mengharukan.

 

Lama tak bertemu dengan ayah kandungnya, beberapa waktu lalu Abimana Aryasatya akhirnya bisa menemui sang ayah kandung yang bernama Robertino. Hal ini diungkapkan oleh istri Abimana, Nidya Ayu seperti dilansir dari Liputan 6.

Menurut Nidya, selama ini suaminya, Abimana Aryasatya tak pernah bercerita bagaimana ia bisa terpisah dari ayah kandungnya. "Banyak info simpang siur yang diterima,kadang lelah,dan berhenti mencari,kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini.." tulis Nidya di akun Instagramnya.

"So,here's the story... Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya,hanya mendengar cerita dari beberapa orang,dan bermodal sedikit info,dia mencari Ayahnya sejak lama," tulis istri dari pemeran Dono di film 'Warkop DKI Reborn' itu..

"Sekitar 3 bulan lalu,setelah on and off puluhan tahun mencari,suatu hari,saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook,saya menemukan satu nama dan wajah yang kira2 mirip dengan foto yang kami punya,foto Ayahnya sewaktu muda.," lanjutnya.

Dari keisengan itu, ternyata Nidya mendapatkan keajaiban untuk suaminya. Ternyata orang yang ditemukannya di Facebook itu adalah benar ayah kandung Abimana Aryasatya.

"Singkat cerita,kami hubungi beliau,dan coba menjalin komunikasi,Thank God,respons dari beliau baik,titik terang didapatkan,kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya,dan atas support dr bbrp pihak,kami akhirnya berhasil sampai disini,di Durango,menemuinya," tulis Nidya.

Bak mendapatkan anugerah setelah bermain film 'Sabtu Bersama Bapak', Abimana akhirnya bisa bertemu dan bertatap muka dengan ayah kandungnya.

"Sekarang,masuk hari ketiga Abimana bersama Ayahnya,hari ini,dia punya versi #SabtuBersamaBapak yang selama ini dia nantikan,dia berhak dan layak bahagia,seperti halnya semua orang di dunia,bertemu ayahnya,mungkin saja satu diantara tidak banyak keinginannya," tulis Nidya.

Terakhir, Nidya menuliskan rasa bahagianya yang ia bagikan di akun Instagram-nya. "I'am Happy for you,Suami..that's all i can say,penantian dan pencarian panjangmu,akhirnya bertemu dititik ini,to see his smiles all day,to see his sparkles in his eyes,that's all i want a see.. You deserves to be happy."
Nidya mengaku berbagi cerita ini bukan untuk ajang pamer tapi ia ingin berbagi bahwa segala usaha apapun pasti akan ada hasilnya selama kita tidak menyerah.

"Saya men-share cerita ini,karena ingin berbagi,bahwa kalau kita tidak menyerah,akan ada jalan walau kadang kita berpikir itu mustahil,no...tidak ada yang mustahil. Nanti,pada saat film #SabtuBersamaBapak release di 5 juli, Abimana akan tau rasanya punya Bapak. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mensupport,hingga perjalanan ini terwujud,you know who you are," pungkasnya di akhir tulisan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Pilu Artis Terkenal Yang Akhirnya Bertemu Ayah Kandung Setelah Puluhan Tahun Mencari”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772